LEMPENGAN BAJA DALAM PATAHAN KARATE

Ada 2 Tipe patahan karate yang di produksi Putra Sari Logam, yakni tipe r dan tipe MD (comando). Untuk tipe r ada r1/2, r1, r2, dann r3. Sedangkan untuk tipe MD (comando) ada MD1, MD2.


Hallo semangat pagi sobat logam semuanya. Apa kabar kalian semua? Semoga sobat logam semuanya selalu dalam lindungan –Nya ya sob. Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5m ya sob. Kira-kira pada sibuk ngapain nih ? Dari pada bingung mau ngapain yuk ikuti artikel mimin biar tambah informasi pengetahuan lainnya. Nah untuk kali ini mimin akan membahas mengenai patahan karate atau sering disebut dengan besi dragon dalam pengecoran logam dan besi.

Siapa nih yang belum tahu mengenai patahan karate? Yuk langsung saja ikuti mimin agar lebih tahu tentang patahan karate.

Besi Patahan karate yang kami produksi terbuat dengan bahan cast iron/cor besi dengan kualitas yang terbaik. Memiliki ketebalan yang presisi dan akurat dengan jenis finishing Grinding dan painting yang halus. Untuk warna biasanya menggunakkan hijau sawut dan hitam. Selain itu  dapat disesuaikan oleh permintaan buyer.

Fungsi dan Tipe Patahan Karate

Yang biasanya digunakan untuk ujian kenaikan tingkat dalam persilatan, pencak silat, taekwondo, latihan pernafasan. Selain itu alat bela diri ini digunakan untuk membantu pelatihan beladiri karate.

Selain itu ada 2 tipe patahan karate yang di produksi Putra Sari Logam nih sob, yakni tipe r dan tipe MD (comando). Untuk tipe r ada r1/2, r1, r2, dann r3. Sedangkan untuk tipe MD (comando) ada MD1, MD2. Semakin tinggi nomor seri tipe maka dari 2 tipe tersebut masih terbagi lagi menjadi berbagai tingkatan ketebalan. Untuk tipe r dan tipe md (comando).

Lempengan baja atau yang sering disebut dengan patahan karate ini sudah banyak pemesanan dari yang di dalam Kota,  hingga luar Provinsi, selain itu banyak perguruan tinggi di Jawa dan seluruh tanah air. Bagi yang masih penasaran atau ingin memilikinya yuk silahkan langsung saja minta penawaran di www.testindobeton.com atau hubungi kontak manajemen kami di :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.