Stang Patahan Karate

Stang patahan karate digunakan untuk menguji kekuatan anggota tubuh para pencak silat.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan selalu di limpahkan rejekinya oleh Allah SWT, Aamiin.  Spesial kali ini mimin ingin membahas mengenai stang patahan karate, apa sih stang patahan karate itu? Penasarankan apa itu stang patahan karate yuk langsung saja ikutin mimin!

Stang patahan karate merupakan sarana untuk uji kekuatan dalam bela diri yang mana pada saat pengujian lempengan yang terbuat dari baja coran ini di patahkan menggunakan tangan, kaki bahkan jari. Alat ini memang di rancang untuk di patahkan loh sob, jadi jangan disalahgunakan ya.

Berbagai jenis bela diri yang ada di dunia tentunya membutuhkan alat ini sebagai pengujian seberapa kuat anggota tubuhnya. Dari berbagai alat yang ada, salah satu alat yang wajib tersedia adalah stang patahan ini. Stang Patahan merupakan alat yang hanya dan khusus untuk di patahkan. Selain itu, juga menjadi alat pengujian kala kenaikan tingkat di suatu ilmu perguruan bela diri seperti yang sering kita jumpai di daerah kita nih antara lain Merpati putih, PSHT, Pagar nusa, Pencak silat kera sakti, dan masih banyak lagi deh hehe. Stang patahan sendiri juga beraneka ragam lohh. Ada yang hanya menggunakan batu bata, batako, hingga lempengan baja untuk menguji kekuatan anggota tubuh.

Di dalam semua ilmu bela diri alat ini memang sangat di perlukan, bahkan di dalam event tertentu atraksi mematahkan stang patahan ini menjadi sorotan tersendiri bagi warga masyarakat, orang akan merasa terkejut ketika melihat adegan-adegan yang tentu dianggap berbahaya ini, yaitu mematahkan patahan karate baja coran dengan menggunakan tangan, jari, bahkan sampai kaki.

Waw! Amazingg banget kan yaa. Tapi inget ya, mereka yang melakukan patahan stang ini biasanya sudah di latih secara khusus dan profesional sob, jadi sobat logam jangan asal-asalan mencoba loh yaa hihi ntar sakit.

Nah, sebagai manufaktur pengecoran logam, Putra Sari Logam menghadirkan dan memenuhi kebutuhan para atlet bela diri dengan membuat Stang Patahan Karate, Pencak Silat, Taekwondo, dan sejenisnya loh. Terbuat dari baja coran sehingga memiliki uji kekuatan yang mumpuni dan sangat berkualitas. Terjamin deh pokoknya, jadi sobat logam gak usah ragu sama Putra Sari Logam ya, sebab perusahaan Putra Sari Logam ini sudah populer di berbagai daerah dengan produk-produknya  yang memiliki nilai tinggi. Tunggu apalagi? Untuk pemesanan bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

 

Comments are disabled.