Mengenal Cetakan Trigang

Diproduksi menggunakan bahan besi cor yang berkualitas dengan baik terstandar dan diselaraskan dengan teknik bubut


Hallo sobat logam, gimana kabarnya nih? Semoga sobat logam selalu dalam lindungan Allah SWT yaa. Aamiin. Tetap semangat dan Jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan yaa sobat logam! Kali ini mimin mau buat artikel yang membahas tentang cetakan beton isian 3 lubang atau sering disebut cetakan beton trigang nih sob ..Kira-kira seperti apa ya cetakan beton trigang itu? Yukk langsung saya simak artikel dari mimin!

Ngomong-ngomong tentang cetakan beton ,pasti kalian tidak asing lagi dong dengan cetakan beton trigang. Ada yang tau nggak nih apa itu cetakan beton trigang? Yapss betul sekali ! cetakan beton trigang merupakan alat cetak beton uji atau (precast) yang memiliki isian 3 kubus mini di dalam satu alat uji tersebut. Yang dirancang agar lebih praktis untuk para pelaku kontruksi sipil.

Bahan Yang Digunakan

Cetakan model ini memiliki 3 isian kubus mini dalam satu alat uji. Jadi jika anda menginginkan 3 sampel beton maka tidak harus menggunakan 3 cetakan yang berbeda. Tetapi dapat menggunakan cetakan trigang yang kami desain “3 in 1”. Dengan ini pekerjaan akan dapat cepat selesai dengan menghemat waktu pengerjaan.

Diproduksi menggunakan bahan besi cor yang berkualitas dengan baik terstandar dan diselaraskan dengan teknik bubut terdepan selain itu menggunakan alat yang canggih dan modern agar dapat mendapatkan hasil yang tepat dan akurat untuk hasil cetakan yang baik. Dengan hasil yang berkualitas maka akan mencapai kualitas bangunan yang sudah direncankan. Dalam dunia kontruksi modern cetakan trigang sudah menjadi salah satu komponen penting yang menentukan kesusksesan dan kecepatan pelaksanaan kontruksi. Maka dengan percaya diri kami menyebut “Mitra Terbaik Uji Beton Anda”

Nah, bagi sobat Logam yang ingin menggunakan ataupun memesan cetakan beton trigang , yuk silahkan langsung saja cek di www.Putrasarilogam.com. Atau bisa hubungi Contact di bawah ini. Di Putra Sari Logam telah  berpengalaman dengan proyek Swasta maupun Negeri. Jadi tidak perlu diragukan lagi ya sob untuk produk-produk yang dihasilkan oleh Putra Sari Logam. Grab it Fast!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.