Cetakan kubus beton

Cetakan kubus beton digunakan untuk uji tekan dalam bangunan.


Hallo sobat logam semua kembali lagi dengan mimin. Absen dulu yuk? Gimana kabarnya hari ini sob? Meskipun sudah akhir bulan tetep harus semangat kerja ya sob wkwk. Teruntuk kali ini mimin akan membagikan sedikit informasi nih tentang cetakan kubus beton untuk Kabupaten Bogor. Kira- kira ada apa ya dengan Kabupaten Bogor? Yuk langsung saja check this post right now!

Pertama siapa nih yang belum tau Kabupaten Bogor? Pasti sudah tidak asing dong ketika mendengar Kata Bogor. Bogor dikenal dengan julukan Kota Hujan, karena memiliki curah hujan yang lumayan tinggi.

Kabupaten Bogor adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Cibinong. Kabupaten Bogor berbatasan dengan Kabupaten Lebak di barat, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang selatan, Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi di utara, Kecamatan Karawang dan Kabupaten Purwakarta di timur, Kabupaten Cianjur di tenggara, Kabupaten Sukabumi.

Kabupaten Bogor berhasil mendapatkan nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Daerah dengan IPM tertinggi di Kabupaten Bogor berada di Kawasan Transyogi yang merupakan kawasan industri dan perumahan yang besar. Dimana banyak berdiri perumahan elite dikawasan, bahkan ada yang menyerupai Kota Mandiri, seperti Kota Wisata, Citra Indah Jonggol, dan Legenda Wisata Cibubur.

Oleh karena itu, kabupaten Bogor berkerjasama dengan Testindobeton melalui Putra Sari logam untuk  membantu dalam proyek pembangunan dengan mempercayakan produk cetakan kubus beton dari Testindobeton agar dapat mempermudah dalam konstruksi pembangunan.

Cetakan kubus beton terbuat dari bahan material ferro casting berkualitas berpadu teknik machining bubut terbaik dirancang dengan ukuran 15x15cm sehingga cetakan uji beton kubus ini sangat akurat, tepat dan kuat. Beton adalah bagian terpenting dalam sebuah konstruksi bangunan, karena itulah perlu adanya mekanisme uji sebelum membuat konstruksi beton bangunan.

Jadi, buat kalian yang membutuhkan atau memerlukan cetakan kubus beton, sobat logam bisa memesan di Testindobeton. Kami memiliki produk yang berkualitas serta memiliki mutu yang terjamin dan pasti harga sangat terjangkau sob. Gaskuen tunggu apa lagi? Mimin kasih kontak personnya nih jika sobat logam ingin memesan bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

 

Comments are disabled.