cetakan trigang

cetakan beton trigang merupakan alat cetak beton uji atau (precast) yang memiliki isian 3 kubus mini di dalam satu alat uji tersebut


Hallo, Selamat Sore sobat logam. Bertemu lagi bersama kami di TestindoBeton. Meskipun sudah sore tetap Semangat Pagi ya sob. Nah untuk kali ini mimin akan membagikan sedikit cerita nih tentang cetakan beton trigang untuk Kota Surabaya, kira – kira kenapa ya dengan Kota Surabaya Yuk langsung saja check this post right now!.

Pertama siapa nih yang nggak kenal Kota Surabaya? Pasti semuanya dah tau dong ya apa yang identik dengan Kota Surabaya. Yaps betul sekali sobat, selain icon yang terkenal di Kota Surabaya yaitu patung Ikan Sura ( Hiu ) dan Baya (buaya) sekarang sudah terdapat Alun-alun kota bawah tanah di Kota Surabaya.

Kota Surabaya sendiri adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua Di Indonesia setelah Jakarta. Sebagai kota Metropolitan, Surabaya menjadi pusat kegiatan perekonomian di daerah Jawa Timur dan sekitarnya. Dengan sebagian penduduknya bergerak dalam bidang jasa, industri dan perdagangan. Dengan itu kali ini Kota Surabaya bekerja sama dengan Putra Sari Logam untuk membantu dalam proyek pembangunan,  dengan mempercayakan produk cetakan beton trigang dari Putra Sari Logam agar dapat mempermudah dalam kontruksi bangunan.

Apa itu Cetakan Trigang ?

Ngomong-ngomong tentang cetakan beton, pasti kalian tidak asing lagi dong dengan cetakan beton trigang. Ada yang tau nggak nih apa itu cetakan beton trigang? Yapss betul sekali ! cetakan beton trigang merupakan alat cetak beton uji atau (precast) yang memiliki isian 3 kubus mini di dalam satu alat uji tersebut. Yang dirancang agar lebih praktis untuk para pelaku kontruksi sipil.

Cetakan model ini memiliki 3 isian kubus mini dalam satu alat uji. Jadi jika anda menginginkan 3 sampel beton maka tidak harus menggunakan 3 cetakan yang berbeda. Diproduksi menggunakan bahan besi cor yang berkualitas dengan baik terstandar dan diselaraskan dengan teknik bubut terdepan selain itu menggunakan alat yang canggih dan modern agar dapat mendapatkan hasil yang tepat dan akurat untuk hasil cetakan yang baik.

Testindobeton menggunakan finishing bubut halus dan melapisi setiap produk kami dengan menggunakan cat khusus. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya korosi atau karatan. Khusus untuk sobat logam kami memiliki pelayanan free ongkir khusus area Jawa dan Bali dengan pembelian produk minimal 10 pcs. Untuk pembelian dan pemesanan silahkan kunjungi web kami atau hubungi tim pemasaran kami di :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.