andil testindobeton dalam pembangunan negeri

Tidak dapat dipungkiri bahawa kebutuhan akan infrastruktur setiap tahun meningkat. Tentu demi mendongkrak sektor ekonomi. Berbagai jalan, jembatan, waduk hingga pembangkit listrik adalah beberapa dari sekian proyek strategis nasional yang terus dikerjakan.

Hal itulah yang mendorong semangat Testindobeton untuk bisa andil dalam menghasilkan produk-produk cetakan beton terbaik, berkualitas dan berstandar nasional. Setiap produk yang dihasilkannya pun memiliki kontrol uji yang tinggi. Sehingga cetakan beton Testindobeton memiliki mutu tinggi dan berdaya saing global.

Setiap bulan tonase cor yang digunakan untuk memproduksi cetakan beton terus meningkat. Hal tersebut demi memenuhi kebutuhan proyek nasional maupun swasta. Khususnya bagi kontraktor, konsultan proyek, jasa cor beton, jasa konstruksi, arsitek hingga personal. Selain itu sebagai stok khusus jangka medium.

Peran Beton dalam Proyek

Cetakan beton juga memiliki peranan sendiri dalam suatu proyek. Adanya alat uji seperti ini dapat menjadi alat ukur seberapa bagus kualitas beton cor yang akan dihasilkan dan diimplementasikan dalam konstruksi. Karena bangunan khususnya cor beton haruslah memiliki standarisasi tertentu. Sehingga bangunan yang dibuat memiliki kualitas konstruksi yang baik, berjangka panjang dan aman bagi masyarakat.

“Nyatanya kami terus mengirimkan cetakan beton terbaik ke seluruh penjuru negeri, ke berbagai proyek. Sehingga saya rasa kami sangat memilki peran dalam keberlangsungan proyek khususnya dan pembangunan negeri pada umumnya.” Kata Bayu Prasetyo selaku direktur Testindobeton.

 

Comments are disabled.