situs baru testindobeton

Sejak empat tahun yang lalu, tepatnya awal tahun 2014, Testindobeton terus berinovasi. Baik dalam segi produksi, SDM hingga maketingnya yang dapat dibilang mengikuti tren teknologi yang berkembang begitu cepat. Sejak awal berdiri marketing Testindobeton sudah mengadopsi sistem online – memiliki website sebagai sarana utamanya.

Namun pada awal tahun 2018 ini kami berbenah. Semangat terus tumbuh dalam melayani pemenuhan kebutuhan cetakan beton harus memiliki marketing yang lebih kuat. Hal tersebut yang mendorong adanya redesign website. Mendefinisikan ulang arah branding Testindobeton.com.

Website yang baru ini sangatlah berbeda dengan website sebelumnya. Bersama Grapiku Studio – jasa pembuatan website di Klaten yang profesional, website dirancang ulang. Banyak perombakan sana dan sini untuk mewujudkan dan mencitrakan semangat baru Testindobeton.

Fitur-fitur yang ada di situs baru ini pun diharapkan dapat melayani para customer dengan lebih baik. Terlebih strukturisasi konten yang lebih rapi juga dapat memberikan experience yang baik bagi pengunjung situs ini. Selain itu, tampilan lebih segar, responsif dan modern sebagai representasi bisnis Testindobeton yang terus tumbuh dan berkembang pesat mengikuti perkembangan zaman.

Di situs baru ini juga tidak hanya sebatas menawarkan produk cetakan beton, tetapi juga adanya konten lain seperti galeri kerja yang lebih aktif, informasi dan tips produk, press release dan berita perusahaan yang terus diupdate. Maka secara tidak langsung dapat lebih mendekatkan para pelanggan maupun calon pelanggan Testindobeton.com.

“Banyak perubahan dalam situs ini yang mewakili bagaimana bisnis kami bekerja. Selain itu The New Web of Testindobeton ini dapat memberikan semangat baru bagi para pelanggan pada umumnya maupun staff dan karyawan kami pada khususnya.” Papar Bayu Prasetyo, Direktur Putra Sari Logam.

Comments are disabled.