Pada awal kuartal tahun 2018, Testindobeton sebagai produsen cetakan uji beton melakukan inovasi baru. Hal tersebut ditandai dengan peluncuran varian produk baru. Yakni cetakan kubus dengan ukuran 20x20x12. Dengan ukuran baru ini menambah varian kubus dan memberikan pilihan lebih banyak kepada customer.

Bayu Prasetyo selaku Direktur Testindobeton.com menjelaskan bahwa dengan dibuatnya ukuran baru cetakan beton kubus ini dapat memberikan keleluasaan bagi customer untuk memilih, menentukan kebutuhan, dan melakukan pengujian secara komperhensif.

“Ukuran 20x20x12 adalah cetakan kubus yang tak kalah baiknya dengan cetakan uji beton lainnya. Ukuran cetakan kubus ini telah melalui skema pengujian laboratorium yang teruji, melalui mekanisme produksi yang terukur. Dengan ukuran ini pun dapat menjadi semacam comparing saat pengujian beton. Inilah inovasi kami.” tandasnya.

Ukuran cetakan kubus beton 20x20x12 berarti memiliki panjang 20 cm, lebar 20 cm dan tinggi 12 cm. Beratnya 16 kilogram. Model produk baru ini pun masih sama dengan cetakan beton lainnya. Model antar sisi berbaut (pada rusuk). Sehingga saat pengujian sisi-sisi kubus dapat dibuka secara mudah.

Selain itu produk cetakan kubus ukuran baru ini dihargai murah. Sangat kompetitif dan dapat menghemat anggaran belanja konstruksi. Namun tetap, demi menjaga persaingan bisnis yang sehat Testindobeton enggan menampilkan harga ke publik. Karena role Testindobeton adalah produsennya langsung. Bukan hanya distributor atau penjual.

“Untuk harga dapat ditanyakan langsung melalui kontak pada situs kami testindobeton.com. Silahkan konsultasi, tanya produk, detail, dan sebagainya secara gratis. Saya jamin murah karena kami produsen. Atau nanti biarkan customer yang membanding-bandingkan dulu lah.” pungkasnya.

Comments are disabled.