Cetakan silinder beton

Cetakan dalam bentuk silinder ini digunakan untuk menguji ketahanan beton.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Please stay happy and healthy ya sob. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Cetakan silinder beton untuk customer Kota Balikpapan. Penasaran seperti informasi terbaru mimin yuk langsung saja ikutin mimin!

Kota Balikpapan adalah sebuah kota di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sebagai pusat bisnis dan industri, kota ini memiliki perekonomian terbesar di seluruh Kalimantan, Balikpapan adalah kota terbesar kedua di Kalimantan Timur (setelah Kota Samarinda) dengan total penduduk sebanyak 703.610 jiwa pada tahun 2023. Perekonomian kota ini bertumpu pada sektor industri yang didominasi oleh industri minyak dan gas, perdagangan dan jasa. Kota ini memiiki bandar udara berskala internasional, yakni Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan serta Pelabuhan Semayang selain minyak yang dimiliki Pertamina.

Oleh karena itu, dengan terus berkembang pesatnya Kota Balikpapan kini pemeritahan setempat membangun sektor perdagangan untuk kawasan area Balikpapan. Sebelum proses pembangunan dirancang pemerintahan setempat akan menguji ketahanan dan kekuatan beton. Pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Testindobeton melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan cetakan silinder beton.

Cetakan silinder beton digunakan untuk alat uji ketahanan dan kekuatan beton. Karena beton merupakan bagian yang sangat vital, sebab komposisi beragam materialnya berguna dalam menguatkan, kerangka dan pemberi dalam bentuk dari bangunan itu sendiri.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk alat uji ketahanan dan kekuatan beton sobat logam bisa memesan di testindobeton. Di sini kami menyediakan berbagai bentuk cetakan beton untuk kebutuhan lapangan. Untuk informasi lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

 

Comments are disabled.