Produk terbaik di testindobeton

Ada beberapa macam produk terbaik di testinodbeton yaitu silinder, kubus, beamold dan trigang.


Sobat logam pasti sudah tidak asing lagi dong dengan salah satu produk unggulan dari testindobeton. Meskipun banyak sekali varian ukuran yang tersedia namun ada beberapa produk yang selalu kami produksi dalam jumlah yang lebih banyak karena menjadi best seller nih sobat. Ada beberapa produk yang sudah mimin pilah untuk sesi best seller pada pekan ini. Yuk mari kita simak

  1. Cetakan beton silinder ukuran 15×30

Yang pertama adalah cetakan beton silinder. Berbentuk seperti silinder atau tabung, cetakan ini mempunyai ukuran lebar diameter 15 cm dan tinggi 30 cm. Berat cetakan beton silinder ini sekitar kurang lebih 11 Kg.

  1. Cetakan beton kubus ukuran 15×15 siku

Yang kedua adalah cetakan beton kubus siku. Dinamakan demikian karena pada keempat sudutnya berbentuk siku dan tidak ada tambahan sudut untuk ring atau cantolan pada dinding atau framenya. Berat cetakan beton kubus siku ini sekitar kurang lebih 10 Kg.

  1. Cetakan beton kubus ukuran 15×15 sudut

Yang ketiga adalah cetakan beton kubus sudut. Dinamakan demikian karena pada keempat sudutnya berbentuk sudut dan memiliki tambahan sudut untuk ring atau cantolan pada dinding atau framenya. Biasanya tim kami membedakan warnanya menjadi biru. Tidak seperti cetakan beton kubus 15×15 siku yang berwarna hitam. Berat cetakan beton kubus sudut ini sekitar kurang lebih di 10 kg.

  1. Cetakan beton trigang atau mortar ukuran 5x5x5

Yang keempat adalah cetakan beton berbentuk trigang atau juga biasa disebut mortar. Pada 1 cetakan terdapat 3 tempat untuk precast. Tapi cetakan yang 1 ini ukurannya sangat mini hanya 5x5x5 cm. Untuk warnanya sendiri biasanya para customer bisa custom bisa di cat dengan warna biru atau hitam. Berat cetakan beton trigang ini kurang lebih 6.5 Kg.

  1. Cetakan beton beamold ukuran 15×60

Yang kelima dan terakhir adalah cetakan beton beamold atau biasa disebut dengan beam. Ukurannya paling besar daripada dengan yang lain. Cetakan inipun mempunyai berat yang lebih daripada cetakan yang lain tentunya. Dengan panjang 60 cm dan lebar 15 cm menjadikan cetakan beton yang satu ini primadona di kalangannya. Untuk warnanya sendiri juga bisa custom sobat. Berat cetakan beamold ini kurang lebih di 26 kg.

Sobat juga bisa konsultasi dengan tim kami mengenai produk cetakan beton yang dibutuhkan. Tentunya tidak hanya yang mimin tulis di artikel ini saja. Masih banyak varian ukuran produk yang kami produksi. Jadi tunggu apalagi? Langsung contact tim kami di bawah ini sobat.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.