cetakan beton silinder untuk Bandung

Hai-hai Sobat Logam! Jumpa lagi dengan artikel mimin, gimana gaes kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam semua tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah ya gaes. Kali ini mimin ingin membahas mengenai cetakan beton silinder, apa sih yang unik dari pembahasan ini? Ya sudah yuk langsung saja mimin bahas artikelnya.

Sebelum kita sampai pada tahap pembahasan beton silinder kalian tahu nggak sih bahan baku pembuatan beton silinder? Yap dari namanya saja sudah ketahuan ya gaes, bahan baku dari cetakan beton silinder sendiri adalah ferro casting. Beton sendiri digunakan sebagai salah satu bahan konstruksi yang umumnya dipakai untuk pembangunan gedung, jembatan, jalan dan lain sebagainya.

Nah uniknya lagi beton pertama kali digunakan di negara Romawi dan untuk perkembangan beton baru, di mulai sejak abad 19 yang bisa dibentuk sesuai kebutuhan gaes, sehingga untuk pembuatan cetakan beton silinder sangat memungkinkan. Cetakan beton silinder ini sangat berguna untuk melakukan cetak beton precast model tabung yang fungsinya untuk uji kekuatan, komposisi dan sebagainya sebelum membuat konstruksi beton yang sesungguhnya.

Ukuran Cetakan Silinder

Di Putra Sari Logam menyediakan cetakan beton silinder dengan dua ukuran yang berbeda gaes. Cetakan beton silinder disini memiliki dua ukuran yang pertama dengan varian ukuran 10 x 20 cm dan untuk yang kedua dengan varian ukuran 15 x 30 cm. Cetakan beton silinder dalam prakteknya sendiri untuk pengujian beton sangat dibutuhkan oleh personal ahli, jasa cor beton, jasa konstruksi bangunan, jasa uji lab, konsultan bangunan, arsitek, hingga BUMN. Hal ini diperlukan karena dalam pembangunan sangat dibutuhkan alat pembuat sampel beton dalam pengujian nih gaes.

Jangan salah kawan untuk produk cetakan beton silinder yang kami produksi sudah banyak digunakan untuk proyek-proyek besar seperti untuk proyek BUMN dan proyek-proyek nasional lainnya. Bahkan saat ini, sebuah proyek di Bandung mempercayakan Putra Sari Logam untuk mengirim cetakan beton silinder dengan varian ukuran 15 x 30 cm. Buat kalian yang membutuhkan atau memerlukan cetakan beton silinder, Putra Sari Logam adalah tempatnya!! Dengan produk yang berkualitas serta memiliki mutu yang terjamin dan pasti harga tetap berteman sama kantong sobat logam semua.

Ayoo tunggu apa lagi!! Nih yang kepo atau yang mau pesen cetakan beton silinder boleh banget hubungi kontak kami. Berikut ini adalah kontak yang bisa kalian hubungi ya gaes :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com