Nama Lain dan Fungsi dari Beban Kotak

Weight stack atau beban kotak merupakan bagian dari salah satu alat gym ataupun fitnes yang digunakaan untuk alat pemberat atau beban pada suatu alat gym


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin ya sob. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT ya sob. Nah untuk kali ini mimin akan membahas tentang beban kotak atau yang sering disebut dengan weight stack dalam dunia olahraga fitnes. Apa sih itu Weight stack? Yuk.! Ikuti mimin terus agar tidak ketinggalan.

Ada beragam manfaat olahraga yang dapat dirasakan baik dalam jangka pendek dan jangka panjang. Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik melainkan olahraga juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang. Dengan kita rutin berolahraga, banyak manfaat yang dapat langsung dirasakan. Olahraga merupakan obat ajaib yang bisa dapatkan dengan mudah tanpa biaya yang mahal, namun sering kali terabaikan sehingga menimbulkan beragam keluhan kesehatan. Meski begitu tidak ada kata terlambat untuk berolahraga.

Masyarakat Indonesia sering menyebut Weight Stack dengan sebutan beban kotak, weight stack dan beban kotak ternyata sama fungsinya, hanya saja dalam bahasa indonesia weight stack sering disebut dengan Beban kotak. jadi jika sobat logam ada yang masih bingung apakah weight stack dengan beban kotak sama ? jawabnya adalah ya benar. weight stack dan beban kotak sama ya sob.

Fungsi Weight Stack

Weight stack atau beban kotak merupakan bagian dari salah satu alat gym ataupun fitnes yang digunakaan untuk alat pemberat atau beban pada suatu alat gym, yang biasanya berbentuk kotak terdapat lubang di 2 sisinya untuk tempat pipa kecil yang dapat menarik beban saat kita berolahraga di tempat gym ataupun berolahraga di rumah dengan alat olahraga yang menggunakan weight stack.

Untuk ukuran dari weight stack sendiri kami terdapat beberapa ukuran dari yang ukuran kecil hingga ukuran yang lebih besar. dengan pembuatan berbahana baku cor logam yang tidak gampang berkarat dan gampang pecah saat digunakan untuk olahraga

Setelah kemarin mendapatkan proyek dari Kota Jakarta dengan membuat weight stack , untuk kali ini masih di dunia alat olahraga yaitu kerjasama Kota Jakarta dengan Putra Sari Logam tepatnya di Pasar Minggu . Dengan produknya yaitu untuk beban kotak atau sering disebut weight stack. Pasar Minggu merupakan salah satu kecamatan yang berada di Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Jadi, untuk sobat logam yang belum memesan atau belum mempunyai perlengkapan alat gym atau fitnes. Kami sudah sangat berpengalaman dalam pendampingan dari customer personal hingga BUMN dalam pengadaan cetakan kubus beton. Sobat logam bisa request cetakan khusus dengan spesifikasi tertentu lho. Jadi sobat logam tak perlu khawatir jika spesifikasi yang kami sediakan belum sesuai dengan kebutuhan sobat logam. Yuk langsung saja memesan di www.putrasarilogam.com atau di www.testindobeton.com untuk segera meminta penawaran.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.