hot plate untuk kota bogor

hot plate digunakan sebagai tempat menyajikan makanan agar makanan tersebut dapat tanah panas.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Hot Plate untuk Kota Bogor.

Kota Bogor atau sebut saja dengan Kota hujan. Kenapa disebut dengan Kota Hujan? karena kota ini memiliki curah hujan yang sangat tinggi.

Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat. Kota Bogor terdiri atas 6 kecamatan yang dibagi lagi atas sejumlah 68 kelurahan. Pada masa Kolonial Belanda, Bogor dikenal dengan nama Buitenzorg yang berarti tanpa kecemasan atau aman tenteram. Hari Jadi Kota Bogor dan Kabupaten Bogor diperingati setiap tanggal 3 Juni, karena tanggal 3 Juni 1482 merupakan hari penobatan Prabu Siliwangi sebagai raja dari Kerajaan Pajajaran.

Dengan seiring berjalannya waktu Kota Bogor sudah berkembang pesat guys. Di berbagai tatanan kota sudah banyak makanan khas Kota Bogor seperti Soto Bogor, Cungkring, Doclang, Asinan Bogor, Laksa Bogor dan lain- lain. Kini, Kota Bogor juga terdapat berbagai jajanan yang menggunakan wadah makanan tahan panas yaitu hot plate.

Sebelumnya ada yang sudah tau apa itu hot plate?

Hot plate merupakan piring saji khusus yang terbuat dari logam guys, sehingga masakan dari dapur sampai di meja pelanggan tersaji dengan tetap terjaga suhu panasnya. Biasanya hot plate ini hanya digunakan direstoran yang serba daging- daging guys, seperti yang biasa kita jumpai di restoran seperti Star Steak, Rocket Chiken, Ini Baru, Hore Steak dan lain- lain. Namun, kini dengan berkembangnya zaman hot plate tidak hanya digunakan untuk serba daging- daging guys. Hot palte sekarang juga bisa difungsikan sebagai wadah tempat mie ayam guys.

Hot plate terbuat dari bahan material baja coran yang berstandar SNI (memiliki struktur kandungan logam khusus) sehingga tidak hanya menjaga panasnya makanan tetapi juga aman bagi tubuh. Hot plate ini dibuat seperti daun waru atau seperti berbentuk love guys.

Selain itu, beragam model hot plate steak kami ciptakan untuk dapat di sesuaikan oleh jenis usaha kalian guys. Berbagai bentuk hot plate mulai dari persegi, persegi panjang, bulat, dan ovalia atau model bentuk unik seperti plate sapi, bentuk bebek, bentuk ayam, bentuk ikan hingga dapat di costum sesuai kebutuhan anda.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P  : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.