Dumbbell

Dumbbell digunakan untuk membentuk otot tubuh menjadi ideal.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu benda yang dapat membuat badan kita menjadi sehat dan kuat. Kira- kira apa ya, penasarankan? Yuk langsung saja ikutin mimin.

Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang alat olahraga yaitu Dumbbell. Dumbbell atau sering disebut dengan cakram beban. Dumbbell adalah peralatan angkat beban yang terdiri dari dua beban sama berat yang dihubungkan oleh pegangan di tengah. Jenis dumbbell memiliki dua variasi mulai dari dumbbell biasa dan dumbbell panjang.

Dengan seiring perkembang pesatnya zaman kini banyak orang yang ingin hidup sehat dengan cara menjaga pola makan dan menjaga kesehatan tubuh. Nah, apalagi kini Kota Jakarta sudah banyak tempat GYM yang digunakan untuk tempat latihan dan berolahraga. Ditempat GYM identik dengan pusat latihan kebugaran fisik secara keseluruhan untuk membentuk otot tubuh menjadi ideal. Dumbbell dipakai dengan cara menggengam pada bagian tongkat yang ada di tengah alat.

Kini, salah satu tempat GYM yang ada di Kota Jakarta menjalin kerjasama dengan Testindobeton sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan dumbbell. Dumbbell terbuat dari bahan material baja coran dengan pilihan standar nasional karena memiliki kualitas yang kokoh dan tahan lama. Pada bagian beban kanan kiri dumbbell di lengkapi dengan ukuran mulai dari 10 kg, 8 kg, dan 5 kg. Untuk painting dumbbell diberi warna full hitam dan pada bagian ukuran dumbbell diberi warna merah.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di testindobeton yang sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain dumbbell, kami juga melayani pembuatan cetakan beton yang digunakan untuk alat uji ketahanan beton mulai dari berbagai type cetakan beton mulai dari type silinder, kubus, trigang, dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apalagi ? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi langsung nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.