Cetakan Silinder Beton

Cetakan silinder beton ini digunakan untuk menguji kekuatan beton.


Hello sobat logam, apa kabarnya nih? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan yang baik dan happy ya. Sudah lama sekali ya mimin nggak nyapa sobat logam. Nah mimin balik lagi nih dengan artikel tentang Cetakan Silinder untuk Kota Kembang. Ada yang bisa tebak dimana? Makanya simak artikelnya sampai habis yaa.

Wilayah ini terletak di Provinsi Jawa Barat. Kota ini menjadi salah satu Kota besar di Indonesia dan tak jarang di jadikan sebagai tujuan wisata untuk turis lokal maupun mancanegara. Kota ini memiliki julukan lain yaitu Paris Van Java. Sudah tahu ‘kan dimana?. Yups, Kota Bandung Jawa Barat.

Kota Bandung berasal dari kata bendung atau bendungan. Hal ini di karenakan sungai Citarum yang terbendung oleh lava Gunung Tangkuban Perahu. Bandung memiliki julukan Kota Kembang karena dulu Bandung merupakan wilayah yang terkenal dengan rindangnya pohon, bunga yang tumbuh di berbagai sudut kota, taman yang hijau. Beragam tanaman yang tumbuh subur di bumi Pasundan membuat Kota Bandung di juluki sebagai Kota Kembang.

Selain itu, Bandung juga di juluki Paris Van Java. Saat ini belum ditemukan bukti otentik asal muasal Bandung di juluki sebagai kota Paris Van Java. Namun beberapa sumber menyatakan bahwa istilah ini muncul ketika zaman penjajahan Belanda. Julukan tersebut sengaja dibuat agar dapat menarik turis datang ke Hindia Belanda.

Seiring berkembangnya zaman, Kota Bandung memiliki banyak perubahan dari segi ekonomi maupun pembangunan. Menjamurnya pabrik industri hingga gedung-gedung pencakar langit, membuat banyak material dibutuhkan dalam konstruksi bangunan. Salah satu material utamanya yakni beton. Beton dipilih karena strukturnya yang kokoh dan memiliki kekuatan tekan yang lebih tinggi daripada material yang lain.

Guna Cetakan Silinder

Beton merupakan bagian yang sangat vital maka dari itu diperlukan adanya mekanisme uji sebelum melakukan konstruksi beton bangunan. Cetakan silinder digunakan untuk alat uji ketahanan, komposisi dan kekuatan beton. Pengujian tersebut dilakukan untuk mengetahui komposisi dan takaran material yang tepat.

Oleh karena itu customer dari Kota Bandung mempercayakan pengadaan Cetakan Silinder Beton kepada testindo melalui Putra Sari Logam. Cetakan ini terbuat dari baja coran berkualitas yang memiliki ketahanan yang kuat serta tahan dengan suhu maupun area sehingga tidak akan mengalami penyusutan.

Testindobeton sudah berpengalaman dalam produksi cetakan beton dan sudah banyak diberi kepercayaan oleh customer perorangan hingga instansi BUMN atau BUMS. Kami juga menyediakan layanan free custom special hanya untuk sobat logam lho. Sobat logam bisa segera hubungi tim Testindobeton untuk detail produk dan pemesanannya.

For more information, please call us by the contact below :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@rajapintuair.com

Comments are disabled.