Cetakan beton trigang

Cetakan beton trigang digunakan untuk menguji ketahanan beton.


Hallo sobat logam, selamat datang di Testindobeton. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Alhamdulillah, semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Dalam artikel kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang cetakan beton trigang untuk Kabupaten Sukoharjo. Penasaran seperti apa artikel mimin? Yuk langsung saja ikutin mimin.

Cetakan beton trigang atau sering di sebut dengan mortar. Cetakan beton trigang merupakan sebuah produk beton prategang yang memiliki bentuk segitiga dimana produk tersebut di rancang dengan memiliki 3 isian kubus mini dalam satu alat uji.

Sebagai bagian konstruksi yang paling penting, beton memiliki standart terbaik dalam suatu rancangan bangunan campuran dari berbagai bahannya sebagai penguat sekaligus pemberi bentuk dari bangunannya itu sendiri. Untuk mengetahui seberapa komposisi, kekuatan ketahanan maka di butuhkan alat uji beton pracetak.

Cetakan beton trigang hadir untuk kebutuhan dari customer kabupaten Sukoharjo yang akan di gunakan untuk menguji kekuatan ketahanan bangunan. Oleh karena itu, customer kabupaten Sukoharjo ini menjalin kerjasama dengan Testindobeton dalam pengadaan pembuatan cetakan beton trigang.

Kabupaten Sukoharjo adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Surakarta di utara, Kabupaten Karanganyar di timur, Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Gunungkidul (Daerah Istimewa Yogyakarta) di selatan, serta Kabupaten Klaten dan Kabupaten Boyolali di barat. Ibu kota kabupaten Sukoharjo, yakni kecamatan Sukoharjo.

Cetakan beton trigang terbuat dari bahan material besi coran berkualitas yang telah berstandar nasional dan di selaraskan dengan teknik bubut terbaik, sehingga cetakan beton trigang memiliki kualitas yang akurat, tepat dan kuat. Dalam dunia kontruksi modern cetakan beton trigang menjadi salah satu produk yang banyak di minati oleh para customer karena bentuknya yang minimalis dan simple.

Jadi, buat sobat logam yang ingin memesan produk cetakan beton trigang sobat logam bisa memesannya di Testindobeton.com. Selain cetakan beton trigang kami juga melayani pemesanan produk lainnya seperti cetakan beton silinder, kubus, beamold dengan ukuran sesuai kebutuhan. Dengan produk yang berkualitas serta memiliki mutu yang terjamin dan pasti harganya terjangkau sob. Tunggu apalagi langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.