cetakan beton silinder

cetakan beton silinder digunakan untuk menguji kekuatan dalam bangunan.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin ya guys. Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT ya guys… Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Cetakan Silinder untuk Kota Surabaya.

Kota Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Timur. Kota Surabaya merupakan kota terbesar di Indonseia setelah Jakarta. Kota Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan arek- arek Suroboyo (Pemuda- pemuda Surabaya) dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah. Surabaya juga sempat menjadi kota terbesar di Hindia Belanda dan manjadi pusat niaga di Nusantara yang sejajar dengan Hong Kong dan Shanghai pada masanya.

Kota Surabaya kini telah berkembang cukup pesat, baik dalam dunia pembangunan maupun ekonomi. Kini Surabaya semakin banyak bangunan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga pabrik-pabrik industri. Oleh karena itu semakin banyak pula dibutuhkan berbagai macam material konstruksi.

Salah satu material vital yang dibutuhkan adalah beton. Apalagi dalam pembangunan berskala besar, para kontraktor lebih memilih menggunakan beton. Mengapa? Karena berguna dalam menguatkan kerangka dan pemberi bentuk dari bangunan itu sendiri.

Beton memiliki banyak bentuk mulai dari kubus, trigang hingga silinder. Adapun beton yang berbentuk silinder biasanya digunakan untuk menguji kekuatan dalam bangunan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui komposisi juga takaran material yang tepat, ketahanan, kekuatan (daya kokoh), dll. Sehingga kontruksi bangunan nantinya aman, awet dan kokoh.

Oleh karena itu, salah satu customer bayer Surabaya menjalin kerjasama dengan testindobeton yang tidak lain dari Putra Sari Logam. Cetakan beton ini terbuat dari bahan material baja cor dengan memiliki ketahanan yang kuat dan konstan terhadap suhu maupun area manapun sehingga tidak terjadi penyusutan.

Kami, Testindobeton sudah berpengalaman dalam mendampingi para personal, jasa mix cor beton, jasa uji laboratorium. Hingga pusat penelitian/ pusat kajian, jasa konstruksi, konsultan bangunan, arsitek dan BUMN dalam pengadaan cetakan silinder beton. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi nomor kami untuk konsultasi maupun menanyakan secara detail mengenai produk cetakan beton silinder sesuai yang sobat logam butuhkan.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.