Cetakan beton silinder mini

Cetakan beton silinder digunakan untuk alat uji ketahanan beton sebelum membuat konstruksi bangunan.


Hallo sobat logam semua, kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini ? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberikan kebahagiaan serta yang melimpah, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel di website Testindobeton yang membahas tentang Cetakan beton silinder untuk customer Kota Pekanbaru.

Kota Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatra dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi.

Perkembangan kota ini pada awalanya tidak terlepas dari fungsi Sungai Siak sebagai sarana transportasi dalam memdistribusikan hasil bumi dari pedalaman dan dataran tinggi Minangkabau ke wilayah pesisir Selat Malaka. Seiring dengan berjalannya waktu, daerah ini berkembang menjadi tempat permukiman yang ramai. Perekonomian Pekanbaru didukung oleh pedagangan dan pertambangan minyak bumi. Kota ini memiliki sebuah bandar udara internasional, terminal bus antar kota dan antar provinsi serta dua pelabuhan.

Cetakan Silinder Mini Kota Pekanbaru

Salah satu customer dari kota Pekanbaru menjalin kerjasama dengan testindobeton melalui putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan cetakan beton silinder. Cetakan beton silinder ini digunakan sebagai alat uji sipil bangunan untuk menguji ketahanan dan keamanan sebelum membuat konstruksi beton bangunan.

Cetakan beton silinder terbuat dari bahan material besi coran padat dengan komposisi logam bestandar nasional untuk uji sipil dengan jaminan kuat dan akurat. Dirancang dengan ukuran 10x20cm yang memiliki berat 7kg dengan finishing bubutan halus bertekstur dan di cat dengan warna hitam.

jadi, buat logam semua yang membutuhkan alat uji bangunan khususnya silinder sobat logam bisa memesan di testindobeton.com yang sudah memiliki kualitas oke dan terjamin keakuratannya. Terlebih kami sudah berpengalaman dalam pendampingan para personal, jasa konstruksi konsultan bangunan, arsitek hingga BUMN. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi langsung nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

 

 

Comments are disabled.