Cetakan Beton Kubus Yang Berguna Untuk Kota Bandung

TestindoBeton bekerjasama dengan Kota Bandung guna praktik mata kuliah serta uji kuat tekanan beton dalam sistem pembangunan jalan, kantor, dan gedung.


Hallo semangat pagi sobat logam, semoga selalu dalam lindungan allah swt dan dipermudah langkah kita semua ya sob,  aamiin. Untuk tema artikel kali ini yaitu tentang cetakan beton kubus yang berguna untuk kota bandung. Kira –kira berguna apa saja ya sob? Yuk langsung saja merapat di artikel mimin.

Beton merupakan sutau campuran antara semen sebagai bahan perekat, air sebagai bahan pembantu reaksi kiia selama proes pengerasan dan perawatan beton berlangsung, dengan aregat sebagai bahan pengisi yang menyebabkan terjadinya suatau hubungan erat anatar bahan- bahan tersebut. Banyaknya jumlah penggunaan beton dalam kontruksi bangunan gedung, jalan, jembatan,dermaga, dan lain-lain mengakibatkan peningkatan kebutuhan material beton.

Beton sendiri dapat didapatkan dengan cara mencampurkan agregat halus (pasir), agregat kasar (kerikil), atau jenis agregat lain dan air, dengan semen portland atau semen hidrolik yang lain. Membuat beton sebenarnya tidaklah sederhana hanya sekedar mencampurkan bahan-bahan dasarnya untuk membentuk campuran yang plastis sebagaimana sering terlihat pada pembuatan bangunan yang sederhana.

Cetakan Untuk Kota Bandung

Kota Bandung merupakan ibu kota serta kota terbesar di jawa barat. Kota Bandung dikenal sebagai Kota Kembang disamping itu dulunya Kota Bandung juga disebut sebagai Paris Van Java karena keindahannya. Bandung merupakan kota tua yang bersejarah,memiliki banyak bangunan peninggalan Zaman Belanda yang masih dilestarikan sat ini. Selain itu Kota Bandung termasuk kota pendidikan yang mempunyai perguruan tinggi Teknik Di Indonesia yaitu ITB. Selain itb masih banyak Universitas terkemuka yang ada di Bandung.

Maka dari itu kami www.testindobeton.com yang berupa anak perusahaan dari www.Putra Sari Logam.com bekerjasama dengan salah satu Universitas dan kuntruksi bangunan di daerah Bandung guna praktik mata kuliah serta uji kuat tekanan beton dalam sistem pembangunan jalan, kantor, rumah, sserta gedung- gedung lainnya. Benda uji silinder ataupun kubus diperlukan untuk menentukan kuat tekan beton. Benda uji kubus berdimensi 15cmx15cmx15cm  dan 10cmx10cmx10cm. untuk warna kami menyediakn 2 warna yakni Hitam dan Biru. Putra sari logam menyediakan aneka produk logam coran, yang senantiasa selalu mengedepankan kualitas & penguasaan teknis yang tinggi pada setiap produknya. Salah satu hasil produk dari putra sari logam adalah cetakan kubus uji beton

Buat kalian yang membutuhkan atau memerlukan cetakan beton kubus, testindobeton adalah tempatnya!! Dengan produk yang berkualitas serta memiliki mutu yang terjamin dan pasti harga nggak kira-kira terjangkaunya sobat. Ayoo tunggu apa lagi!! Nih yang kepo atau yang mau pesen cetakan beton kubus boleh banget hubungi kontak kami. Berikut ini adalah kontak yang bisa kalian hubungi ya sobat logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.