Cetakan beton kubus

Cetakan beton kubus digunakan untuk alat uji ketahan beton.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Masih semangat puasanya? Semangat terus puasanya ya sob, semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan selalu di beri kekuatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan tahun ini. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang alat uji kekuatan dan ketahanan beton dalam bentuk kubus untuk Kabupaten Karanganyar.

Kabupaten Karanganyar adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Karanganyar Kota. Sekitar 14 km sebelah timur Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sragen di utara, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi di timur, Kabupaten Wonogiri di selatan, serta Kabupaten Boyolali, Kota Surakarta, dan Kabupaten Sukoharjo di barat.

Kabupaten Karanganyar yang merupakan salah satu daerah penyangga Kota Surakarta, memiliki karakteristik umum daerah agraris, dimana sebagian besar wilayahnya di gunakan sebagai lahan pertanian. Namun, di sisi lain dengan semakin tumbuh berkembangnya perekonomian di Kabupaten Karanganyar, sektor industri pun juga mulai tumbuh. Industri Garment dan Tekstil cukup banyak berdiri di Kabupaten Karanganyar terutama di seputaran perbatasan antara Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Sragen dan Kota Surakarta. Selain pabrik garmen Kabupaten Karanganyar juga terdapat beberapa industri hilir lainnya.

Dengan terus berkembang pesatnya Kabupaten Karanganyar pemerintahan setempat memesan cetakan kubus yang cukup banyak. Cetakan kubus ini di gunakan untuk alat uji ketahanan dan kekuatan beton. Nantinya beton tersebut akan di gunakan untuk membangun sebuah gedung.

Kenapa harus menggunakan beton sob? Karena beton memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah bangunan konstruksi. Cetakan beton kubus pesanan customer dari Kabupaten Karanganyar ini di buat dengan ukuran 15x15cm dan di finishing menggunakan pewarnaan cat full hitam. Dengan adanya cetakan beton ini akan mempermudah dalam konstruksi pembangunan.

Nah, untuk sobat logam yang ingin memesan cetakan beton kubus untuk alat uji ketahanan dan kekuatan beton sobat logam bisa memesan di Testindobeton melalui Putra Sari Logam. Kami siap melayani dengan senang hati untuk kebutuhan sobat logam. Selain cetakan beton type kubus, kami juga memproduksi berbagai type seperti cetakan beton silinder, trigang, beamold dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.