cetakan beton kubus

cetakan beton kubus digunakan untuk membantu dalam alat pengujian ketahanan beton.


Hai sobat logam. Apa kabar? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindunganNya yaa. Aamiin. Mimin balik lagi nih dengan informasi menarik tentang cetakan kubus untuk Bumi Pasundan. Simak artikelnya sampai habis ya, biar nggak ketinggalan informasi. Let’s check this out!

Bumi Pasundan merupakan tatar sunda, wilayah Parahyangan, yang saat ini disebut dengan Jawa Barat. Jawa Barat memiliki keindahan alam yang dapat membuat para wisatawan lokal maupun internasional ketagihan untuk mengunjungi Bumi Pasundan. Bahkan karena keindahan alamnya sampai muncul ungkapan “Bumi Pasundan lahir ketika tuhan sedang tersenyum”. Ungkapan tersebut diucapkan oleh M.AW Brouwer, seorang fenomolog, psikolog dan budayawan kelahiran Delf, Belanda.

Bumi Pasundan tidak hanya memiliki keindahan alam saja namun juga tata kotanya yang cantik. Salah satunya yaitu Kota Bandung. Ibukota Jawa Barat ini merupakan kota metropolitan terbesar yang ada di Jawa Barat. Bandung memiliki banyak julukan seperti Kota Kembang, Paris Van Java, hingga Surga Kuliner.

Sebagai Kota Metropolitan dan Ibukota Jawa Barat, Bandung memiliki perkembangan dan peningkatan dalam pembangunan kota. Banyak bangunan menjulang tinggi dipenjuru kota dan gedung-gedung yang ikut meramaikan pembangunan kota Bandung. Dalam proyek konstruksi bangunan dan jalan, diperlukan material beton untuk pondasi.

Seperti customer dari Bandung yang mempercayakan pengadaan cetakan kubus kepada Testindobeton melalui Putra Sari Logam. Cetakan kubus yang dipilih merupakan ukuran standar yakni 15cmX15cmX15cm. Cetakan ini memiliki berat sekitar 10 kilogram dan berwarna hitam. Alat konstruksi jenis ini digunakan untuk proses uji sebelum membuat konstruksi beton bangunan.

Material Yang Digunakan

Cetakan produksi Testindobeton dibuat menggunakan dari material ferro casting terbaik. Selain itu juga dipadukan dengan teknik machining bubut terbaik, sehingga produk kami sangat kuat dan tepat. Kami juga melakukan uji Quality Control guna memastikan bahwa produk yang kami produksi merupakan produk terbaik ketika sampai ditangan customer.

Testindobeton menggunakan finishing bubut halus dan melapisi setiap produk kami dengan menggunakan cat khusus. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya korosi atau karatan. Khusus untuk sobat logam kami memiliki pelayanan free ongkir khusus area Jawa dan Bali dengan pembelian produk minimal 10 pcs.

Kami sudah sangat berpengalaman dalam pendampingan dari customer personal hingga BUMN dalam pengadaan cetakan kubus beton. Sobat logam bisa request cetakan khusus dengan spesifikasi tertentu lho. Jadi sobat logam tak perlu khawatir jika spesifikasi yang kami sediakan belum sesuai dengan kebutuhan sobat logam.

Hubungi tim Testindobeton untuk detail produk dan pemesanannya. Kami tunggu yaa!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.