cetakan beton kubus

cetakan beton kubus digunakan sebagai alat uji kekuatan dan ketahanan


Hallo sobat onlineku jumpa lagi bersama mimin teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang alat uji coba beton yang kuat, akurat dan tepat yaitu cetakan beton kubus.

Cetakan beton kubus merupakan alat pencetak beton precast dengan model kubus atau beton uji untuk selanjutnya dilakukan pengujian kekuatan, komposisi dan sebagainya sebelum membuat konstruksi beton sesungguhnya.

Cetakan beton yang berguna sebagai alat uji kekuatan dan ketahanan dalam bentuk kubus. Menggingat peranannya yang sangat penting ini perlu adanya uji beton (precast) sebelum membuat kontruksi beton bangunan. Uji cetakan beton dilakukan untuk mengetahui komposisi yang pas, kekuatan, ketahanan, dan sebagainya. Dalam penggujian ini akan menjadikan bangunan ini menjadi lebih kokoh dan tahan lama.

Dalam prakteknya sendiri cetakan beton kubus dibuat untuk arsitek, personal ahli, jasa kontruksi bangunan, laborat sipil, jasa beton cor, konsultan bangunan, hingga BUMN. Umumnya pembangunan di Indonesia memang membutuhkan alat pembuat sampel beton untuk di uji. Salah satu alat yang di butuhkan yaitu cetakan beton kubus.

Oleh karena itu, testindobeton yang tidak lain dari putra sari logam hadir menawarkan produksi cetakan beton kubus precast (cube concrete mold). Cetakan beton kubus dibuat menggunakan bahan dari material besi coran (ferro casting) berkualitas dengan teknik bubut terbaik dengan menghasilkan cetakan beton kubus dengan baik, kuat, dan akurat.

Putra sari logam menyediakan cetakan beton kubus dengan berbagai ukuran :

  • Cetakan beton kubus semi dengan ukuran 10 cm x 10 cm x 10 cm dengan berat 6 Kg.
  • Cetakan beton kubus standar dengan ukuran 15 cm x 15 cm x 15 cm dengan berat 10 Kg.
  • Cetakan beton kubus besar dengan ukuran 20 cm x 20 cm x 20 cm dengan berat 28 Kg.
  • Cetakan beton semi kubus dengan ukuran 20 cm x 20 cm x 12 cm dengan berat 16 Kg.

Dengan berbagai ukuran cetakan beton kubus kalian yang berminat bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dalam uji beton atau dalam pembangunan. Kami juga berpengalaman dalam mendampingi para personal, jasa mix beton cor dan sebagainya dalam pengadaan cetakan beton kubus.

Jadi, buat kalian yang berminat ingin membeli cetakan beton kubus kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.