Beton merupakan bahan yang sangat penting dalam bidang kontruksi. Beton yang dibuat harus mempunyai sifat tertentu sesuai dengan kebutuhan.


Hallo Sobat logam semuanya, Sebelumnya bagaimana nih kabar sobat logam semuanya? Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu mendampingi sobat logam semuanya ya sob. Aamiin.

Nah untuk kali ini mimin akan membahas mengenai cetakan Beam Mold sebagai Alat Kontruksi bangunan agar hasil bangunan lebih menjadi  akurat, mold sendiri didefinisiakan sebagai cetakan atau proses yang dipergunakkan dalam industri manufaktur untuk mencetak material sehingga dihasilkan sebuah produk. Siapa nih yang belum tahu? Oke, baik yuk langsung saja ikuti mimin di setiap Minggunya agar tidak ketinggalan informasinya.

Dunia jasa kontruksi di Indonesia pada pasca krisis moneter tahun 1998 sedikit demi sedikit mulai bangkit dan terus berkembang. Hal ini ditandai dengan banyaknya asosiasi jasa kontruksi yang ada sekarang ini. Dengan berkembangnya industri jasa kontruksi yang semakin banyak maka akan mengakibatkan persaingan diantara penyedia jasa juga semakin ketat. Sekarang ini perkembangan dibidang kontruksi sangat pesat dengan ditandai oleh banyaknya proyek bersekala besar dalam pembangunan yang dibangun baik oleh pemerintah, swasta maupun gabungan dari keduanya baik seperti bangunan hunian maupun perusahaan. Hal ini membuat para pengusaha industri beton pracetak berlomba-lomba dalam mempoduksi cetakan beton ini, dikarenakan memudahakan untuk alat uji kontruksi bangunan. Oleh karena itu kami testindobeton memproduksi cetakan beton dari mulai bentuk kubus, balok dan silinder untuk mempermudah sobat logam dalam membutuhkan alat uji precast untuk kontruksi bangunan.

Pondasi sebagai strukstur bawah kontruksi suatu bangunan secara umum dapat dibagi dalam 2 jenis, yaitu pondasi dalam dan pondasi dangkal. Pemilihan pondasi tersebuat biasanya tergantung kepada jenis struktur atas apakah termasuk kontruksi beban ringan atau beban berat dan juga tergantung jenis tanahnya. Beton merupakan bahan yang sangat penting dalam bidang kontruksi. Beton yang dibuat harus mempunyai sifat tertentu sesuai dengan kebutuhan. Untuk memperoleh beton dengan sifat-sifat tertentu diperlukan bahan yang dapat mengubah sifat alami beton

Fungsi dari Beam Mold

Cetakan beton merupakan salah satu kebutuhan yang mutlak yang ada dalam kontruksi beton konvensional yang sering dikerjakan dilapangan, walaupun sifatnya permanen namun cetakan beton ini akan membantu menjaga kualitas serta dapat memenuhi syarat kestabilan, kekakuan, dan ekuatan, serta keamanan. Hal terebut akan menjadikan sebuah bangunan menjadi kokoh dan lebih mudah untuk dibangun.

Testindobeton menggunakan finishing bubut halus dan melapisi setiap produk kami dengan menggunakan cat khusus. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya korosi atau karatan. Khusus untuk sobat logam kami memiliki pelayanan free ongkir khusus area Jawa dan Bali dengan pembelian produk minimal 10 pcs.

Kami sudah sangat berpengalaman dalam pendampingan dari customer personal hingga BUMN dalam pengadaan cetakan kubus beton. Sobat logam bisa request cetakan khusus dengan spesifikasi tertentu lho. Jadi sobat logam tak perlu khawatir jika spesifikasi yang kami sediakan belum sesuai dengan kebutuhan sobat logam.

Hubungi tim www.Testindobeton.com untuk detail produk dan pemesanannya. Kami tunggu yaa!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.