cetakan beamold sudut

Cetakan beamold sudut digunakan untuk membuat beton betulang dengan sudut 90 derajat.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan senantiasa selalu diberi kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu produk yang ada di website testindobeton, yaitu beamold dengan type sudut. Penasaran seperti apa artikel terbaru mimin yuk langsung saja simak!

Kota Gorontalo adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian utara Pulau Sulawesi. Provinsi Gorontalo kemudian lahir pada tanggal 5 Desember 2000 berdasarkan Undang- Undang Nomor 38 tahun 2000. Kota Gorontalo kemudian di tetapkan sebagai ibu kota Provinsi Gorontalo, sekaligus menjadi pusat pemerintahan, pusat ekonomi dan perdagangan terbesar di kawasan Teluk Tomini.

Selain itu, Gorontalo juga termasuk sebagai sebuah kota tertua di lengan Utara Sulawesi yang memiliki peran strategis dalam jaringan pelayaran niaga karena letak geografisnya di kawasan Teluk Tomini yang menghubungkan Ternate dan Makassar.

Dengan sering berjalannya waktu, kini Kota Gorontalo memiliki banyak perubahan dari segi ekonomi maupun pembangunan. Pemerintahan setempat berencana akan memperbaiki dan merehab ulang gedung dan bangunan yang sudah rusak. Oleh karena itu, Sebelum proses pembangunan di mulai perlu di lakukan pengujian beton terlebih dahulu guna untuk menguji ketahanan dan kekuatan beton.

Kini, pemerintahan setempat Kota Gorontalo memesan cetakan beton beamold type sudut di testindobeton melalui Putra Sari Logam. Cetakan beton beamold terbuat dari bahan material baja coran berkualitas yang memiliki ketahanan yang kuat serta tahan dengan suhu maupun area sehingga tidak akan mengalami penyusutan. Di rancang dengan bentuk balok yang berukuran 15×60 cm. Cetakan beton beamold dengan type sudut di gunakan untuk membuat beton bertulang dengan sudut 90 derajat. Dengan adanya cetakan beamold ini pemerintahan setempat bisa menguji kekuatan beton dengan kebutuhan yang presisi, kuat dan kokoh.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di testindobeton yang sudah terjamin berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Kami sudah berpengalaman dalam mendampingi para customer mulai dari personal customer hingga BUMN dalam penggadaan pembuatan cetakan beton. Selain cetakan beton beamold kami juga melayani dalam pembuatan cetakan beton dengan type silinder, kubus, trigang dengan berbagai ukuran. Tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.