Cetakan Beton Beamold Siku

Testindobeton memproduksi varian baru cetakan beton selain silinder, kubus dan trigang. Yakni cetakan balok beton siku (beam concrete mold siku)


Hallo, Semangat Pagi sobat logam, Bagaimana kabarnya sob? semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai sobat logam ya sob,aamiin. berjumpa lagi dengan mimin, untuk kali ini mimin akan memberikan sebuah pengetahuan yang membahas mengenai beam mold? . Untuk pengertian apa itu beam mold sudah mimin jelaskan di artikel sebelumnya ya sob, tapi untuk kali ini mimin akan membahas tentang cetakan beammold siku sob, yuk langsung saja ikuti mimin.

Beton yang digunakkan untuk beton prategang adalah yang mempunyai kekuatan tekan yang cukup tinggi dengan fc’ antara 30-45 Mpa. Kuat tekan beton yang tinggi diperlukan untuk menahan tegangan pada serat tertekan pengangkuran tendon,

Beton menjadi part yan paling krusial dalam sebuah kontruksi bangunan, karena meterialnya sebagai pengokoh, penahan dan pemberi bentuk dari bangunan itu sendiri. Karena itu pula Testindobeton hadir untuk membantu anda dalam pengujian beton. Testindobeton memproduksi varian baru cetakan beton selain silinder, kubus dan trigang. Yakni cetakan balok beton siku (beam concrete mold siku). Nama singkatnya juga disebut beamol karena adanya penurunan bahasa. Cetakan beton balok kami diproduksi dari ferro casting/ besi coran berkualitas standar uji sipil berpadu teknik machining bubut terbaik dan terdepan. Sehingga cetakan tes beton balok (beam mold siku) kami sangat akurat, tepat dan kuat.

Jenis Ukuran Cetakan Beton

Untuk cetakan beammold yang kami produksi terdiri dari beberpa ukuran agar sobgam dapat memilih sesuai dengan kebutuhan sobgam semuanya. Untuk ukurannya ada 3 jenis yaitu :

Cetakan Beton Beam Mold Mini

Ukuran          :10 cm x 10 cm x 40 cm
Berat Jenis    :16Kg
Warna            :Biru, Hitam

Cetakan Beton Beam Mold Standar

Ukuran            : 15 cm x 15 cm x 60 cm
Berat Jenis       : 26 Kg
Warna              : Biru, Hitam

Cetakan Beton Beam Mold Siku

Ukuran            : 15 cm x 15 cm x 50 cm
Berat Jenis       : 25 Kg
Warna              : Biru, Hitam

Kami sudah sangat berpengalaman dalam pendampingan dari customer personal hingga BUMN dalam pengadaan cetakan kubus beton. Sobat logam bisa request cetakan khusus dengan spesifikasi tertentu lho. Jadi sobat logam tak perlu khawatir jika spesifikasi yang kami sediakan belum sesuai dengan kebutuhan sobat logam. Hubungi tim Testindobeton untuk detail produk dan pemesanannya. Kami tunggu yaa!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp. : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.