Cetakan beamold

Cetakan beamold merupakan alat pencetak beton precast dengan model balok ukuran besar.


Hallo sobat logam semua, selamat datang di Testindobeton. Bagaimana kabarnya hari ini? Semangat menjalankan hari- hari dengan seneng serta terus diberikan kesehatan dan bahagiaan oleh Allah SWT. Aamiin. Pembahasan produk di website testindobeton kali ini adalah Cetakan Beamold untuk Kota Surabaya. Penasaran? Yuk langsung saja merapat di website mimin!

Kota Surabaya adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya juga merupakan salah satu kota terpenting dalam menopang perekonomian Indonesia. Sebagian besar penduduknya bergerak dalam bidang jasa, industri, dan perdagangan. Surabaya adalah pusat perdagangan yang mengalami perkembangan pesat. Industri- industri utamanya antara lain galangan kapal, alat- alat berat, pengolahan makanan dan agrikultur, elektronik, perabotan rumah tangga, serta kerajinan tangan.

Hal ini menyebabkan sektor perdagangan daya beli masyarakat meningkat dan indeks kepercayaan konsumen yang berkembang pesat. Hal ini tentunya menarik minat investor untuk ikut andil dalam perubahan wajah kota, sehingga mendorong munculnya “Kawasan Bisnis Terpadu” atau Central Business District (CBD) sebagai pusat- pusat kegiatan bisnis di Surabaya.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat Kota Surabaya membangun sebuah bangunan tinggi yang berada disekitar jalan Tunjungan. Dalam proses pembangunan, material yang akan digunakan untuk membangun ini harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu agar sesuai dengan takaran pada umumnya. Maka dari itu, arsitek dalam pembangunan menjalin kerjasama dengan Testindobeton dalam penggadaan pembuatan cetakan beamold.

Cetakan beamold merupakan alat pencetak beton precast model balok dengan ukuran besar untuk diuji kekuatannya, ketahanannya, dan komposisinya, sebelum membuat konstruksi beton sesungguhnya. Cetakan beamold ini terbuat dari bahan material besi coran berkualitas dengan teknik bubut terbaik dan terdepan. Dimana cetakan beamold ini memiliki ukuran 15x15x60cm. Hal ini terbukti dengan cetakan beamold kami yang telah tersebar ke berbagai penjuru nusantara mulai dari hulu hingga hilir.

Jadi, buat sobat logam yang sedang dalam penggadaan pembangunan sobat logam bisa memesan cetakan beton di Testindobeton.com. Kami memproduksi varian cetakan beton dengan berbagai model dan berbagai jenis ukuran. Tunggu apa? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.