cetakan beam mold beton

cetakan balok beton digunakan untuk pembangunan sebuah proyek


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin jangan bosen mengulik sekilas info tentang artikel buatan mimin ya. Kali ini mimin akan membuat artikel tentang cetakan balok beton.

Sebelumnya ada yang tau apa sih cetakan balok beton?

Cetakan balok beton merupakan alat pencetak beton precast model balok dengan ukuran besar untuk diuji kekuatannya, ketahannya, komposisinya dan sebagainya, sebelum membuat konstruksi beton sesungguhnya.

Oleh karena itu, cetakan balok beton menjadi part yang paling krusial dalam sebuah konstruksi bangunan. Cetakan balok beton menggunakan campuran material- material yang berfungsi sebagai pengokoh, penahan, dan pemberi bentuk dari bangunan itu sendiri.

Cetakan balok beton ini sering digunakan sebagai bahan pengujian hal ini dilakukan guna memeriksa dan mengetahui komposisi takaran material yang pas, daya tahan dan kekuatan. Sehingga nantinya bangunan tersebut lebih kuat, aman, dan tahan lama.

Untuk itu, testindobeton yang tidak lain dari putra sari logam hadir untuk membantu para costumer dalam pengujian beton. Testindobeton memproduksi cetakan balok beton dengan berbagai ukuran seperti cetakan beton beam mini dan cetakan beton beam standar yang membedakan antara keduanya yaitu berat ketahanan. Kami merancang cetakan beton ini lebih jumbo dengan model balok.

Cetakan balok beton dibuat menggunakan bahan dari material coran (ferro casting) berkualitas dengan teknik bubut terbaik dan terdepan. Sehingga menghasilkan cetakan balok (beam mold) yang akurat, tepat, dan kuat. Hal ini terbukti dengan cetakan balok beton kami yang telah tersebar ke berbagai penjuru nusantara.

Terlebih kami telah berpengalaman dalam pengadaan cetakan beam beton dan mendampingi para personal, arsitek, jasa mix beton cor, jasa uji lab/ pusat penelitian, jasa kontruksi, konsultan bangunan, hingga BUMN.

Jadi, buat kalian yang ingin melakukan uji cetakan beton kalian bisa memesan di testindobeton yang tidak lain dari putra sari logam. Jika kalian ingin cetakan beamol / beam mold / balok beton dengan spesifikasi tertentu kalian bisa konsultasikan dengan kami. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.