barbel alat olahraga

barbel alat olahraga ini digunakan untuk menyeimbangkan tubuh


Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Bandung terkenal dengan sebutan kota kembang karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pepohonan dan bunga- bunga yang tumbuh di Bandung. Bandung dahulunya juga disebut dengan Paris Van Java karena keindahannya. Selain itu, Bandung juga terkenal dengan kota belanja dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsung-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Salah satu kuliner yang menjadi viral dikalangan masyarakat yaitu seblak Bandung.

Kata Bandung berasal dari bendung atau bendungan karena terbendungnya sungai citarum oleh lava tangkuban perahu yang lalu membentuk telaga. Untuk menyeimbangkan badan memang harus berolahraga.

Berbicara mengenai olahraga memang masyarakat kota Bandung dan sekitarnya merupakan penggemar fanatik Persib Bandung atau dikenal dengan istilah bobotoh, Persib Bandung yaitu sebuah club sepak bola yang bermain di kompetisi liga super Indonesia yang berdiri sejak tahun 1933. Selain olahraga sepak bola kini Bandung juga menyediakan tempat fitnes.

Di dalam peralatan fitnes tentu membutuhkan barbel yang digunakan untuk fasilitas olahraga. Barbel adalah peralatan latihan angkat beban untuk menjaga keseimbangan tubuh agar badan tetap fit sekaligus digunakan untuk pembentukan otot.

Untuk itu, dengan berkembangnya zaman kini kota Bandung sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan kota Bandung mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan barbel. Barbel ini terbuat dari bahan material baja cor padat / solid yang di produksi sesuai standar nasional Indonesia. Pengecorannya pun menggunakan teknik khusus yang dioleh dengan suhu lebih dari 1000 derajat Celcius demi menghasilkan barbel yang padat dan kuat. Barbel dibuat dengan berbagai ukuran/ berat seperti berukuran 5kg, 10kg, 15kg, dan 20kg. Barbel ini dilengkapi dengan identitas logo “V&V GYM BANDUNG FITNESS” untuk identitas logo diberi warna merah agar terlihat menarik dan menunjukkan kesan kegagahannya.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.