barbel

barbel digunakan untuk menjaga keseimbnagan tubuh agar badan tetap vit.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana puasanya sobat logam semua? Alhamdulillahkan masih diberi kekuatan dan kesehatan oleh allah swt. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Barbel dengan berbagai ukuran untuk kota Jakarta.

Kota Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu- satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia.

Kota Jakarta dikenal sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor- kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga- lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat ASEAN.

Dengan maraknya pandemi di beberapa kawasan kota salah satunya kota Jakarta kini terkena dampak yang sangat besar. Seperti halnya para pengusaha yang kini sudah tidak bisa membuka lapak dagangannya. Sehingga kini para pengusaha dituntut untuk menjual barang dagangannya secara online.

Salah satu pengusaha yang menjalin kerja sama dengan Putra Sari Logam yaitu Bi-store. Bi- store ini merupakan pengusaha yang bergerak di bidang olahraga. Saat ini bi- store menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan barbel. Barbel merupakan peralatan latihan angkat beban untuk menjaga keseimbangan tubuh agar badan tetap fit sekaligus digunakan untuk pembentukan otot.

Bahan Baku yang dipakai

Oleh Putra Sari Logam barbel ini  dibuat dengan menggunakan bahan material baja cor padat atau solid yang di produksi sesuai dengan standar nasional Indonesia. Pengecorannya pun menggunakan teknik khusus yang dioleh dengan suhu lebih dari 1000 Derajat Celcius demi menghasilkan barbel yang padat dan kuat.

Barbel ini dibuat dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 1,25 kg, 2,5 kg, 5 kg, 7,5 kg, 10 kg, 15 kg, hingga 20 kg yang dibuat dengan 3 lubang serta dilengkapi dengan tulisan “LIMIT BREAK”. Barbel tersebut di beri warna merah dengan perpaduan warna putih untuk tulisan dan ukuran barbel.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.