BARBEL UNTUK KOTA PAHLAWAN

Bahan baku yang terbuat dari cor Alumunium, dan dengan teknik cor yang penuh ketelitian, ini berfungsi sebagai pemberat dan bisa ditambah jumlahnya sesuai dengan keinginan


Hallo sobat logam semuanya, bagaiamana kabarnya sob ? semoga selalu dalam lindungannya sob, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan dimanapun berada ya sob, biar nggak banyak basa basinya, yuk kita langsung saja pembahasan mengenai  Barbel Untuk Kota Pahlawan. Kira-kira Kota Pahlawan itu di mana ya? ada yang tau ?  Yaps betul sekali, Kota Pahlawan yaitu Kota Surabaya.

Kota Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan , Kota Terbesar ke dua di Indonesia Setelah Kota Jakarta ini terkenal pula sebagai Pusat Bisnis, Industri, Pedagangan, Pendidikan, serta pula taman yang begitu banyak di kawasan Timur Pulau Jawa. Salah satunya yaitu Taman Persahabatan Korea, yaitu taman yang menggambarkan bentuk persahabatan antara Pemkot Surabaya dan Pemerintah Korea Selatan yang sudah menjajin kerjasama dengan berbagai bidang.

Disebut dengan kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Selain itu kata Surabaya sendiri berasal dari cerita itos pertempuran antara Sura (Ikan Hiu) yang artinya berani, dan baya (buaya) yang artinya bahaya. Secara harfiah yaitu “berani menghadapi bahaya yang datang”.Secara letak geografis Surabaya memang diciptakan sebagai kota dagang dan pelabuhan yang sejarahnya berkaitan dengan aktivitas perdagangan, industri, masyarakat kota pahlawan baik pemeritah maupun perorangan saat ini bekerja sama dengan Putra Sari Logam dalam alat olahraga barbel untuk olahraga di gym ataupun dirumah

Barbel Fitnes Dengan Bahan Baku Yang Terbaik

Bahan dasar barbel yang baik serta pilihan dapat menjadikan barbel berkualitas terbaik. Dengan pegangan diatas beban barbel akan membuat barbel lebih mudah digunakan. Bahan baku yang terbuat dari cor Alumunium, dan dengan teknik cor yang penuh ketelitian, ini berfungsi sebagai pemberat dan bisa ditambah jumlahnya sesuai dengan keinginan. Jika semakin banyak barbel yang diberikan maka, akan besar pula tenaga yang di keluarkan.

Beragam model barbel fitness cor kami buat untuk dapat disesuaikan oleh kebutuhan konsumen. Secara standar ada dua varian model yakni bundar dan balok. Kedua varian tersebut juga masih dapat dibagi lagi menjadi berbagai ukuran dan berat. Meski standar kami terdapat 2 model, kami juga melayani pembuatan barbel custom (model dan berat) disesuaikan oleh permintaan konsumen. Nah jika sobat ingin mendapatkan barbel dari kami untuk olahraga dan perlengkapan tempat fitnes sobat logam silahkan hubungi tim pemasaran kami untuk meminta surat penawaran dan mendapatkan promo lainnya :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.