barbel

barbel adalah peralatan alat beban sekaligus untuk menahan keseimbangan tubuh


Hallo sobat logamku, jumpa lagi dengan mimin ya guys. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang barbel alat olahraga untuk kota Bekasi.

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di Prasasti Tuju era Kerajaan Tarumanegara. Kota Bekasi merupakan bagian dari kota Metropolitan. Untuk itu, Bekasi membangun sebuah tempat untuk fitnes yang membutuhkan barbel.

Apa sih barbel?

Barbel adalah peralatan latihan angkat beban untuk menjaga keseimbangan tubuh guys. Agar badan tetap fit sekaligus untuk program pembentukan otot. Nah, barbel fitnes ini biasanya digunakan para olahragawan guys, bisa juga untuk para atlet maupun seluruh kalangan masyarakat untuk berolahraga. Tapi mayoritas yang menyukai olahraga fitnes ini kaum adam yang tidak lain adalah laki- laki tapi dimasa kini kaum hawa atau perempuan juga banyak loh yang menyukai fitnes ini dengan menggunakan barbel.

Untuk itu, pemerintahan kota Bekasi mengadeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan barbel yang dilengkapi dengan logo L.A Sport dengan lubang handle 2 kanan kiri dan lubang AS 3 cm.

Barbel merupakan alat berbentuk tongkat besi dimana masing- masing ujungnya dilengkapi dengan piringan beban atau biasa disebut plate. Plate yang terbuat dari baja ini berfungsi sebagai pemberat dan bisa ditambah jumlahnya sesuai dengan keinginan. Semakin banyak plate yang dipasang, semakin besar pula tekanan pada otot sehingga dapat tumbuh lebih cepat.

Melihat ukuran barbel yang cukup besar dan panjang, maka kita harus menggunakan kedua tangan untuk bisa mengangkatnya. Bentuk gerakan latihan menggunakan barbel seperti mengangkat barbel lurus keatas, kemudian menurunkannya.

Gerakan ini tentu dilakukan dengan teknik yang terkendali. Berlatih menggunakan barbel, bukan hanya dapat melatih kekuatan otot tangan, tetapi juga bisa digunakan untuk melatih ketahanan dan keseimbangan tubuh. Memang menjaga tubuh sangatlah mutlak dibutuhkan ke semua orang. Karena jika badan fit segala aktifitas apapun dapat dilakukan dengan baik dan senang.

Jadi, buat kalian yang ingin memesan barbel untuk olahraga dirumah ataupun untuk tempat fitnes kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain barbel kami juga melayani pembuatan produk lainnya. Jika kalian penasaran kunjungi saja wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com atau www.testindobeton.com disini kalian bisa melihat produk- produk yang pernah kami kerjakan. Nah, untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.