Apa Itu Guiding Block Tactile Stainless

Guiding Block ialah media yang berupa ubin atau keramik atau fasilitas umum baik difasilitasi pada bangunan gedung maupun pada jalan – jalan


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Happy weekend sobat logam semua, Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT ya aamiin. Untuk kali ini mimin akan memberikan informasi tentang Guiding Block nih sob. Nah ada yang sudah dengar atau tahu belum nih tentang Guiding Block? Jika belum tahu jangan ganti Chanel articelnya ya sob!. Yuk yuk langsung saja.

Dimanapun kita berada pasti kita akan menjumpai banyak jalan, entah itu jalan raya, jalan trotoar ataupun jalan lainnya. Jalan merupakan suatu prasarana transportasi yang meliputi segala bagian jalan termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapan yang diperuntukkan bagi lalu lintas, yang berada diatas permukaan tanah. Jalan tidak hanya untuk jalan kendaraan untuk melaju , namun ada berbagai jenis jalan untuk pejalan kaki salah satunya yaitu bernama trotoar. Sebelumnya pasti sobat logam semuanya sudah pernah melewati trotoar ya sob nah pasti sobgam juga tidak asing dengan warna kuning bergaring yang berada ditengah trotoar. Yap, itu adalah Guiding Block.

Trotoar sendiri adalah jalan pejalan kaki yang umumnya sejajar dengan jalan dan lebih tinggi dari permukaan perkerasan jalan untuk menjamin keamanan pelajan kaki yang bersangkutan. Kata trotoar berasal dari Belanda yaitu Trottoir yang memiliki arti jalur pejalan kaki. Trotoar digunakkan bagi pejalan kaki untuk memudahkan ketika sedang berjalan kaki dengan tanpa hambatan kendaran yang sedang berjalan.

Pengertian Guiding Block?

Guiding Block merupakan media yang berupa ubin atau keramik yang sekarang ini cukup mudah ditemukan sebagai salah satu fasilitas umum baik difasilitas pada bangunan gedung maupun pada jalan – jalan. Biasanya barang ini tertempel khusunya di daerah kota-kota yang padat penduduk. Meskipun sudah banyak terpasang di banyak tempat, namun beberapa orang yang melihat kurang mengerti peran dan fungsi dari guiding block tersebut. Guiding block ini terbuat dari cor stainless.

Jika Sobgam masih bingung dimana dan bagaimana cara mendapatkannya. Kami menyediakan berbagai macam model Guiding Block yang berfariasi. Nah bagi sobgam yang tertarik untuk memiliki ubin guiding block untuk akses jalan ramah disabilitas dengan harga jual yang murah dan barang yang berkualitas , silahkan menghubungi tim marketing kami di contact dibawah ini ya! See you!.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@Testindobeton.com

Comments are disabled.