barbel antique

Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin guys. Kangen dengan artikel buatan mimin? Tenang guys kali ini mimin hadir untuk sobat logam yang setia membaca artikel dari mimin. Kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang barbel untuk Kota Jakarta.

Kota Jakarta? Sekilas mendengar Kota Jakarta kira- kira apa saja ciri khas dari Kota Jakarta yang bikin sobat logam kangen dengan Jakarta? Salah satu ciri khas dari Kota Jakarta yaitu Ondel- ondel guys…

Siapa sih yang tidak tahu maskot asli Kota Jakarta ini? Belum ke Jakarta namanya kalau belum lihat ondel- ondel. Ondel- ondel biasanya berada di tempat- tempat ramai, Seperti Monas, Kota Tua Jakarta Tempat Kebudayaan Betawi, dan di sekitar sudut Kota Jakarta lainnya.

Selain ondel- ondel yang menjadi ciri khas dari Kota Jakarta, kini ada juga makanan yang menjadi ciri khas Kota Jakarta guys. Nah, siapa nih yang suka kulineran? Mimin kasih rekomendasi buat sobat logam yang suka mencicipi jajanan pinggir jalan. Salah satu makanannya adalah kerak telur atau biasa disebut dengan Omelet telur.

Kerak telur khas Jakarta ini terbuat dari beras ketan putih, telur ayam, ebi (udang kering yang diasinkan) yang disangrai kering ditambah bawang merah goreng, lalu diberi bumbu yang dihaluskan berupa kelapa sangrai, cabai merah, kencur, jahe, merica butiran, garam dan gula pasir. Sudah bisa bayangin gimana rasanya kerak telur khas Jakarta kan guys? Selain memiliki ciri khas makanan, masyarakat Jakarta juga gemar berolahraga guys.

Kini, salah satu tempat fitnes yang ada di Jakarta menjalin kerjasama dengan Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan barbel. Ada yang tau apa itu barbel? Barbel adalah peralatan latihan angkat beban untuk menjaga keseimbangan tubuh agar badan tetap fit sekaligus digunakan untuk pembentukan otot.

Barbel terbuat dari bahan material baja cor padat yang di produksi sesuai standar nasional Indonesia. Pengecorannya pun menggunakan teknik khusus yang diolah dengan suhu lebih dari 100 derajat Celcius agar menghasilkan barbel padat dan kuat. Barbel dibuat dengan model lubang 3cm dengan berbagai ukuran mulai dari 20 kg, 10 kg, 5 kg, 2,5 kg, dan 1,25 kg.

Dengan kondisi yang mencekam ini pemerintahan mengganjurkan untuk tetep dirumah ya guys. Bosan kan guys kalo cuma dirumah aja gak ngapa- ngapain? Nah, mimin kasih solusi agar ada kegiatan dirumah dan badan tetap segar bugar guys. Sobat logam bisa memesan barbel dengan berbagai ukuran dan tentunya sobat logam juga bisa request dengan berbagai ukuran dan menambahkan logo atau label guys. Tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com