Cetakan silinder

Cetakan silinder beton merupakan perangkat yang digunakan dalam pengujian beton.


Hallo sobat logam semua, kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan baik-baik dan selalu di mudahkan dalam segala urusannya aamiin. Sebelumnya ada yang sudah tau produk apa yang akan mimin bahas? Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang cetakan silinder untuk Kota Banjarmasin.

Kota Banjarmasin adalah kota terbesar di Kalimantan Selatan yang berada di Indonesia. Kota ini pernah menjadi ibu kota provinsi Kalimantan dan provinsi Kalimantan Selatan. Kota Banjarmasin yang dijuluki Kota Seribu Sungai ini memiliki wilayah seluas 98,46 km² yang wilayahnya merupakan delta atau kepulauan yang terdiri dari sekitar 25 buah pulau kecil (delta) yang dipisahkan oleh sungai-sungai di antaranya Pulau Tatas, Pulau Kelayan, Pulau Rantauan Keliling, Pulau Insan, Pulau Kembang, Pulau Bromo dan lain-lain.

Dengan seiring berkembangnya zaman, kini Kota Banjarmasin memiliki banyak perubahan dalam bidang bangunan maupun segi ekonomi. Terbengkalainya gedung-gedung pencakar langit hingga pabrik industri, membuat banyak material dibutuhkan dalam kontruksi bangunan. Salah satu material utamanya yaitu beton. Beton dipilih karena strukturnya yang kokoh dan memiliki kekuatan tekan tinggi dibanding material lainnya.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat Kota Banjarmasin menjalin kerjasama dengan testindobeton dalam penggadaan pembuatan cetakan silinder beton. Cetakan silinder beton merupakan perangkat yang digunakan dalam pengujian beton untuk menentukan karakteristik fisik beton, seperti kekuatan tekan dan modulus elastisitas. Cetakan ini terdiri dari dua bagian utama, yaitu tabung silinder dan penutupnya. Cetakan silinder beton digunakan untuk alat uji ketahanan, komposisi dan kekuatan beton. Pengujian tersebut dilakukan untuk mengetahui komposisi dan takaran material yang tepat.

Jadi, buat sobat logam yang sedang proses pembangunan sobat logam bisa memesan cetakan silinder beton ataupun model cetakan lain. Kami menyediakan berbagai bentuk cetakan beton untuk kebutuhan sobat logam. Untuk kualitas jangan diragukan lagi karena kami menggunakan material dengan pilihan standar nasional. Tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Batur, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

 

Comments are disabled.