Alat olahraga dumbbell.

Dumbbell adalah alat olahraga untuk para pemula yang berfungsi sebagai pembetuk otot badan.


Hai logam lovers! Back again with mimin cantik disini. Sudahkah kalian bersyukur hari ini? Apapun yang diberikan oleh Allah SWT, kita harus menerima segala pemberian Allah SWT. Nah, kali ini mimin akan menganalisis mengenai salah satu alat olahraga yang diproduksi oleh testindobeton melalui Putra Sari Logam. Jadi, mimin minta perhatian dari sobat logam semua, karena kalau perhatian dari doi kita udah nggak ada harapan.

Nah, yang dimaksud mimin alat olahraga ini adalah dumbbell guys. Dumbbell adalah peralatan angkat beban yang bentuknya terdiri atas dua beban sama berat dengan pegangan lebih pendek. Dumbbell ini baik digunakan untuk pemula. Beban yang digenggam bisa memperbaiki koordinasi dan mengaktifkan serat otot. Dumbbell juga dapat mengatasi ketidakseimbangan kekuatan pada anggota badan logam lovers loh.

Dalam penggunaan dumbbell tentunya harus melakukan perawatan supaya dumbbell tahan lebih lama dan tetap berfungsi dengan baik. Dumbbell yang awet dan terawat dengan baik akan menjamin keamanan dan kenyamanan saat kalian berolahraga. Yuk langsung ikut mimin ke inti pembahasannya

TIPS MERAWAT DUMBBELL

Dalam melakukan perawatan dumbbell ini harus dilakukan dengan teliti lovers. Untuk merawat alat olahraga ini harus sesuai dengan bahan produk itu sendiri misalnya saja merawat dumbbell berbahan dasar karet atau plastik berbeda dengan merawat dumbbell dari logam maupun besi. Nah, sekarang mimin ingin memberikan sekilas informasi mengenai perawatan alat olahraga dumbbell dari produk yang berbeda jenis.

Perawatan dumbbell dari karet atau plastik kain harus menggunakan mikrofiber untuk membersihkan debu. Kemudian, semprot dengan disinfektan khusus peralatan olahraga dan biarkan kering. Hal tersebut supaya dumbbell terhindar dari kotoran maupun kuman. Berbeda ketika merawat alat olahraga dumbbel yang berbahan baku logam atau besi kita harus menggunakan kain mikrofiber terlebih dahulu. Untuk noda dan karat ringan, gunakan cairan anti karat khusus logam. Hindari penggunaan bahan kimia keras seperti pemutih atau amonia. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menghidari korosi atau karat pada bagian yang berbahan baku besi.

Setelah melakukan perawatan tersebut tentunya harus disimpan ke tempat yang benar dong, Supaya tetap bersih dan awet guys. Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu Simpan dumbbell di tempat yang kering dan sejuk. Hindari menyimpan dumbbell di tempat yang lembab atau terkena sinar matahari langsung. Selanjutnya, Letakkan dumbbell di rak atau tempat penyimpanan yang sesuai. Jangan menumpuk dumbbell secara berlebihan karena dapat menyebabkan kerusakan.

Itulah edukasi yang mimin berikan khusus untuk logam lovers mengenai tips merawat dumbbell dengan benar. Nah bagi kalian yang penasaran apa aja alat olahraga yang diproduksi oleh testindobeton bisa kalian liat di web www.testindobeton.com. Tentunya produk kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Sehingga logam lovers tidak perlu takut dengan hasil yang tidak memuaskan. Seperti kata pepatah “tidak butuh kata-kata, butuhnya bukti yang nyata” Yuk langsung lakukan pemesanan supaya tau bagaimana produk yang dihasilkan testindobeton melalui Putra Sari Logam. Berikut ini kontak yang bisa kalian hubungi ya sob:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.