Cetakan beton kubus.

Dalam proses pembuatan cetakan beton kubus harus dilakukan dengan ketelitian.


Hello guys, im comeback again with new artikel. Kemarin minggu logam lovers liburan sama siapa hayo? Mimin tebak sih pasti habis main sama doi ya. Setelah main sama doi, staminanya berarti sudah meningkat ya, saatnya kalian membaca artikel mimin dengan isi pembahasan mengenai cetakan beton dari Testindobeton. Sudah siap? Saatnya melucur.

Pastinya logam lovers sudah tidak asing lagi dengan cetakan beton kubus ini dong. Dimana cetakan beton kubus ini digunakan untuk uji kekuatan beton. Cetakan kubus ini memiliki berbagai ukuran, tetapi yang sering kali digunakan yaitu ukuran 15x15x15. Pasti logam lovers bertanya-tanya, bagaimana sih proses pembuatan cetakan beton kubus ini? Tetap disini dan simak secara baik-baik.

Proses Pembuatan Cetakan Beton Kubus

Berikut ini adalah langkah-langkah pembuatan cetakan beton kubus:

  1. Perencanaan:

Tentukan ukuran cetakan terlebih dahulu sesuai dengan standar yang berlaku. Misal, ukuran kubus beton untuk uji kuat adalah 15x15x15. Setelah itu buatlah gambar desain cetakan secara detail.

  1. Pemotongan Plat Baja:

Potong plat baja sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan. Bagian ini membutuhkan ketelitian tinggi agar dimensi cetakan akurat.

  1. Penyambungan Komponen:

Sambungkan potongan plat besi menggunakan las untuk membentuk kerangka kubus. Pastikan sambungan las kuat dan rapat. Pasang besi siku pada sudut-sudut kubus untuk memperkuat struktur. Gunakan mur dan baut untuk menyatukan semua komponen dengan kuat.

  1. Finishing:

Periksa kembali seluruh dimensi cetakan untuk memastikan sudah sesuai. Bersihkan permukaan dalam cetakan dari kotoran dan karat. Lalu, oleskan sealer secara merata pada seluruh permukaan dalam cetakan, biarkan sealer mengering sebelum digunakan.

Jadi, sudah siapkah kalian untuk melakukan transaksi pembelian fasilitas kontruksi bangunan pada perusahaan kami? Tenang saja, Putra Sari Logam tidak ada menyediakan cetakan beton kubus tetapi masih banyak cetakan beton dengan berbagai bentuk yang kami buat. Bisa kalian lihat pada web www.testindobeton.com. Logam lovers bingung bagaimana cara melakukan transaksi pembelian? Bisa langsung menghubungi kami dengan nomor berikut ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.