Mengenal Cetakan Beam Mold

Cetakan Beam Mold sering di sebut dengan cetakan beton berbentuk balok besar merupakan alat pencetak beton precast dengan model balok ukuran besar


Hallo, Semangat Pagi sobat logam, Bagaimana kabarnya sob? semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai sobat logam tapi, jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan ya sob. berjumpa lagi dengan mimin, untuk kali ini mimin akan memberikan sebuah pengetahuan yang membahas mengenai beam mold? .

nah, sebelum mimin lanjutkan tentang pembahasannya siapa nih yang belum tahu tentang Beam Mold? Yuk ikuti artikel mimin terus, agar tahu apa sih itu Beam Mold

Cetakan Beam Mold sering di sebut dengan cetakan beton berbentuk balok besar merupakan alat pencetak beton precast dengan model balok ukuran besar untuk uji kekuatannya, ketahannannya, komposisinya dan sebagainya sebelum membuat kontruksi beton sesungguhnya.

Manfaat Cetakan Beam Mold Untuk Kontruksi

Dalam sebuah proyek bangunan, beton merupakan bagian kontruksi yang paling penting. Hal tersebut dikarenakan campuran dari berbagai bahannya berguna untuk penguat sekaligus pembentuk dari  bangunan itu sendiri. Sama seperti halnya dengan trigang, cetakan kubus dan silinder cetakan beton (beam mold) merupakan salah satu produk terbarukan karya Putra Sari Logam dengan model balok dan berukuran lebih besar.

Terbuat dengan bahan yang berkualitas dengan teknik bubut terbaik. Sehingga dapat menghasilkan cetakan balok (beam mold) yang akurat, tepat dan kuat. Terlebih lagi kami yang sudah  berpengalaman dalam pengadaan cetakan beton dan mendampingi baik personal hingga BUMN.

Tersedia 2 model sistem pengancing (pembautan antar sisi) – versi siku dan versi kupingan untuk mendapatkan hasil cetakan yang lebih padat, akurat, tepat dan kuat Selain itu Putra Sari Logam memiliki 2 jenis ukuran dalam cetakan Beam Mold yaitu dengan ukuran :

Cetakan beton beam mold mini dengan

Ukuran 10 cm x 10 cm  40 cm

Berat jenis :16 kg

Warna : Biru, Hitam

Cetakan beton beam mold standar dengan

Ukuran : 15 cm x 15 cm x 60 cm

Berat Jenis :26

Warna : Biru, Hitam

Jadi, buat sobat logam yang ingin melakukan uji cetakan beton kalian bisa memesan di www.testindobeton.com untuk mendapatkan penawaran atau dengan menghubungi tim kami di :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.