MENGENAL APA ITU DUMBBELL

MENGENAL APA ITU DUMBBELL


Hallo sobat logam, gimana kabarnya nih? Semoga sobat logam selalu dalam lindungan Allah SWT yaa. Aamiin. Tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan yaa sob! Kali ini mimin mau buat artikel yang membahas tentang Kettelbal nih sob … Kira-kira ada yang tau belum apa itu kettelball? Yang belum tahu apa itu Kettelball yukk langsung saja simak artikel dari mimin!

Olahraga adalah segala kegiatan yang sistematis mendorong, memberi, serta mengembangkan potensi jasmani, rohani dan sosial. Olahraga merupakan alat yang ampuh untuk pembentukan fisik dan mental seseorang. Latihan yang bisa meningkatkan daya ledak otot lengan salah satunya adalah Dumbbel.

Sebelum membahas Kettelball, kalian semua pasti tau dong ya dengan alat olah raga yang bernama barbel. Mendengar kata barbel pasti langsung ingat dengan alat olah raga yang digunakan untuk olahraga dengan tangan. Kettelbal sendiri merupakan alat angkat beban yang berbentuk bulat dengan alas datar dan pegangan melenggung di atasnya, sehingga dapat dipegang untuk olahraga . umumnya alat ini terbuat dari besi tuang (cast iron) dengan bobot yang beragam.

Pentingnya Kegunaan Kettelball

Kettelball termasuk alat olahraga yang murah, fleksibel dan mudah digunakan yang membuat kamu bisa melakukan berbagai latihan untuk meningkatkan kesehatan. Kettelball sendiri merupakan barbell dengan ukuran lebih pendek. Umumnya memiliki variasi bebannya yang berkisar mulai  1-5 kg hingga mencapai angka 20kg. Alat fitness Kettelball ini biasanya digunakan pada latihan untuk menurunkan berat badan, mengencangkan tubuh, melatih kebugaran, dan kesehatan.

Selain berlatih di tempat fitnes, Kettelball sekarang bisa di gunakan untuk olahraga dirumah loh, lebih efektif bukan? nah untuk itu silahkan langsung saja pesan di www.testindobeton.com. Kettelball yang di produksi Putra Sari Logam terbuat dari bahan material baja cor padat yang di produksi sesuai standar nasional Indonesia. Pengecorannya pun menggunakan teknik khusus yang diolah dengan suhu lebih dari 100 derajat Celcius agar menghasilkan dumbbell padat dan kuat. Dumbbell dibuat dengan berbagai ukuran mulai dari 6kg, 20 kg, 10 kg, 5 kg, 2,5 kg, dan 1,25 kg.

 

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com.

Comments are disabled.