Cetakan Beton.

Kunci dalam menghasilkan cetakan beton yang memuaskan terletak pada proses finishingnya.


Hai logam lovers! Back again with mimin cantik disini. Akhir akhir ini perubahan cuaca di indonesia ngga menentu ya guys. Tetap jaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat dan istirahat yang cukup. Logam lovers pernah berfikir ngga kenapa produk testindobeton.com bisa sebagus itu?. Apa sih kuncinya sampai bisa menghasilkan produk yang sangat bagus dan berkualitas. Makanya baca artikel mimin sampai habis ya, karena mimin cantik mau kasih tau rahasianya. Langsung saja follow me!.

Kunci cetakan beton yang memuaskan itu terletak pada tahap finishingnya. Tahap finishing bisa dibagi menjadi 2 proses yaitu grinding dan painting. Proses grinding adalah teknik menghaluskan permukaan beton, menghilangkan ketidakrataan dan membuka pori-pori beton agar lapisan berikutnya dapat menempel dengan baik.

Tahapan ini bertujuan untuk untuk mengurangi ukuran partikel material dari bentuk kasar menjadi lebih halus. Setelah tahap grinding, tahap selanjutnya yang akan dilakukan yaitu painting. Proses painting adalah seni mengaplikasikan cat pada permukaan untuk menghasilkan tampilan yang indah dan mencegah adanya korosi pada benda tersebut.

Dalam proses painting memiliki 3 metode yang dapat dilakukan yaitu dengan alat Air Spray, Airless spray dan Brush Painting. Namun, metode yang sering digunakan yaitu metode spray painting yang menggunakan alat semprot cat untuk mengaplikasikan cat pada permukaan beton. Selain mudah dalam mengaplikasikan, metode spray painting ini juga dapat menghemat biaya dibanding dengan kuas loh guys.

Dalam proses painting, Testindobeton.com menggunakan cat khusus yang memiliki kualitas terbaik untuk melapisi permukaan cetakan beton. Proses painting ini dilakukan untuk melindungi benda dari kerusakan akibat air, sinar matahari, goresan, dan karat. Dengan melindungi benda dari kerusakan, painting dapat membantu memperpanjang usia pakainya juga.

Saatnya informasi penting!. Testindobeton hadir untuk memudahkan kontruksi bangunan anda. Kami menyediakan 4 variasi: cetakan silinder, cetakan kubus, cetakan beamold hingga cetakan trigang. Ukurannya pun juga bervariasi, sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan kontruksi bangunan anda. Kalian bisa langsung cek di web www.testindobeton.com. Tanpa lama-lama lagi, langsung saja lakukan pemesanan di Testindobeton. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.