Fungsi beton.

Beton diciptakan sebagai material konstruksi yang kuat dan berguna untuk membuat berbagai macam struktur.


Hai logam lovers! Selamat datang di testindobeton guys. Bagaimana nih kabar kalian semua? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Mimin ramal pasti logam lovers baru santai dan bingung mau ngapain ya? Daripada kalian bingung, mending rebahan sambil baca artikel edukasi dari mimin. Nah, kali ini mimin akan membuat edukasi mengenai fungsi lain dari beton diluar kontruksi. Simak terus kelanjutannya yuk!.

Beton adalah sebuah bahan bangunan komposit yang terbuat dari kombinasi aggregat dan pengikat semen. Bentuk paling umum dari beton adalah beton semen Portland, yang terdiri dari agregat mineral (biasanya kerikil dan pasir), semen dan air. Nah, beton ini selain sebagai bahan utama dalam konstruksi bangunan, memiliki beragam fungsi lain yang tak kalah penting. Kira-kira apa ya? Simak terus kelanjutannya.

Dalam infrastruktur pastinya membutuhkan beton yang berguna sebagai pembuatan fasilitas umum loh lovers. Beton ini bisa digunakan untuk membangun jalan raya, jembatan dan jalan layang yang tahan terhadap beban lalu lintas. Beton bisa juga digunakan untuk membangun saluran air dan lapangan terbang sebagai landasan pacu dan apron di bandara.

Logam lovers pastinya juga pernah menemukan pagar, tiang listrik dan blok dinding yang terbuat dari beton dong. Kenapa harus menggunakan beton dalam pembuatan fasilitas umum? Selain memberikan kekuatan dan daya tahan yang tinggi, beton juga menawarkan fleksibilitas dalam desain dan merupakan pilihan yang ekonomis serta ramah lingkungan. Oleh karena itu, mengapa banyak pembuatan fasilitas umum yang menggunakan bahan baku beton guys.

Beton ini memiliki banyak jenis guys, kalian tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan spesifik proyek konstruksinya. Seperti hal nya beton bertulang yang digunakan untuk membangun bangunan bertingkat dan jembatan, setelah itu beton non-pasir yang digunakan sebagai paving block hingga saluran drainase dan masih banyak beton-beton yang lainnya guys.

Testindobeton kini menyediakan berbagai variasi cetakan beton dengan model dan ukuran yang berbeda, kalian bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan lapang. Cetakan dari Testindobeton dibuat dari bahan material ferro casting berkualitas sehingga sangat tepat dan kuat. Kami juga membuka jasa custom khusus untuk logam lovers yang memiliki kualifikasi atau spesifikasi cetakan beton sendiri. Tanpa lama-lama langsung saja hubungi tim Testindobeton dengan nomor yang ada dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.