cetakan silinder

cetakan silinder digunakan untuk alat uji ketahanan, komposisi dan kekuatan beton dalam bentuk silinder.


Hello sobat logam, how’s life? I hope it’s good ya sobat logam. Stay happy, healthy and wealthy ya. Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindunganNya. Aamiin. Kali ini mimin mau mengajak sobat logam membahas Silinder Goes to Kota Hijau. (kota hijau dimana min). Penasaran ‘kan?. Let’s check this out.

Kota hijau terletak di Provinsi Jawa Barat dan termasuk di wilayah Bandung Raya. Kota ini berasal dari kata dalam bahasa sunda “cai” dan “mahi” yang berarti air yang cukup. Sudah tahu dong, apa nama kota ini, yups, Kota Cimahi. Kota ini yang memiliki julukan kota hijau bukan karena lahan hijaunya yang luas namun karena 60% wilayahnya merupakan wilayah pendidikan dan fasilitas kemiliteran.

Cimahi juga terkenal dengan Curug Pelanginya yang menjadi salah satu destinasi populer bagi para turis lokal maupun Internasional. Ditambahkannya lampu-lampu yang dipasang di belakang air terjun, membuat Curug ini dijuluki sebagai Curug Pelangi. Pemandangan senjanya yang indah menjadi daya tarik tersendiri dari Curug Pelangi.

Seiring berjalannya waktu, Kota Cimahi memiliki banyak kemajuan baik dari segi pembangunan maupun ekonomi. Meski bukan kota besar, Cimahi juga memiliki bangunan industri maupun gedung-gedung. Dalam pembangunan sebuah konstruksi diperlukan material yang banyak, salah satunya yaitu cetakan silinder. Kekuatan cetakan silinder ini tidak perlu diragukan lagi karena terbuat dari beton.

Sifat Yang Dimiliki Beton

Beton memiliki sifat yang tahan suhu dan area sehingga tidak akan mengalami penyusutan. Strukturnya yang kokoh membuat beton menjadi primadona dalam material pembangunan. Selain itu beton juga memiliki kekuatan tekan yang lebih tinggi dibanding jenis material yang lain. Sebagai material yang sangat penting, cetakan silinder wajib ada karena digunakan untuk alat uji ketahanan, komposisi dan kekuatan beton.

Oleh karena itu banyak sekali pihak yang mempercayakan pengadaan cetakan silinder kepada Testindobeton melalui Putra Sari Logam salah satunya yaitu buyer dari Kota Cimahi. Kami sudah sangat berpengalaman dalam produksi cetakan silinder. Kami menggunakan baja coran pilihan sehingga produk yang kami hasilkan adalah produk berkualitas terbaik.

Selain cetakan silinder, kami juga menyediakan berbagai jenis cetakan beton lainnya seperti cetakan kubus, cetakan balok dan cetakan trigang. Kami selalu berikhtiar untuk menjadi solusi problematika pembangunan konstruksi sobat logam. Jika sobat logam memiliki spesifikasi atau model tertentu, kami sangat feel free to custom products. Karena kami selalu mengutamakan kepuasan customer dan detail oriented. Don’t think and wait too long, just call us and let’s start discussion.

Untuk informasi selengkapnya, sobat logam bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini ya. See you!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.