Cetakan beton trigang digunakan sebagai alat pencetak uji

Cetakan beton trigang memiliki isian 3 kubus mini dalam satu alat uji.


Hai-hai sobat logam! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT, Aamiin. Jangan lupa bersyukur dan tetap semangat ya sob. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang cetakan beton trigang untuk customer kota Palembang.

Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Kota Palembang kota terpadat dan terbesar kedua Sumatra  setelah kota medan, kota terpadat dan kota terbesar keenam di Indonesia setelah Jabodetabekjur, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dan kota terbesar kesembilan belas di Asia Tenggara.

Selain itu, Kota Palembang juga terkenal dengan makanan tradisionalnya loh!, khususnya pempek dan tekwan. Pempek adalah sejenis olahan ikan yang terbuat dari ikan giling dan tepung tapioka, sedangkan tekwan adalah sup yang terbuat dari olahan ikan. Kedua hidangan tersebut biasanya disajikan dengan saus pedas dan asam yang disebut cuko. Siapa nih yang sudah ngiler? Mimin sih sudah ngiler dari awal baca.

CETAKAN BETON TRIGANG

Cetakan beton trigang ini digunakan sebagai alat pencetak uji (precast) yang memiliki isian 3 kubus mini dalam satu alat uji. Yang dirancang agar lebih praktis dalam uji beton oleh para pelaku kontruksi sipil. Cetakan Beton ini memiliki standar terbaik dalam suatu rancang bangunan. Karena, sebagai penguat sekaligus pemberi bentuk dari bangunan itu sendiri. Eh, belum selesai loh artikel yang mimin buat, ikutin mimin terus ya sampai selesai.

Cetakan beton trigang terbuat dari bahan material besi coran dengan komposisi standar nasional dan dibubut dengan halus bertekstur. Dirancang dengan ukuran 5x5x5 yang memiliki berat 6,5 Kg. Dalam pembuatan cetakan ini menggunakan alat yang modern dan canggih yang dapat menghasilkan kualitas yang baik dan akurat. Selain itu, juga melewati beberapa proses finishing yang meliputi painting dan QC (quality control).

Hot news untuk logam lovers!. Putra sari logam juga menyediakan berbagai cetakan beton lainnya seperti beton kubus, beamold, silinder. Buat kalian yang ingin memesan cetakan beton kalian bisa memesannya di Testindobeton.com. Kami juga open request loh logam lovers, jadi kalian tidak perlu takut dengan hasil yang tidak sesuai. Putra sari logam selalu mengedepankan kepuasan dan kenyamanan customer. Bagi logam lovers yang ingin info lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.