Cetakan beton trigang.

Cetakan beton trigang uji kepraktisan dalam kontruksi bangunan.


Selamat sore logam lovers semuanya!. Bagaimana nih kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Pernah gak sih kalian bertanya-tanya bagaimana para ahli kontruksi memastikan kekuatan beton yang mereka gunakan? Salah satu alat kunci yang mereka andalkan adalah cetakan beton trigang, penasaran kan? Nah, mimin kali ini akan membuat artikel mengenai cetakan beton trigang untuk kota bogor, jawa barat. Stay tuned for what’s next!.

Pastinya kalian sudah tau ya kota bogor, kota yang salah satunya terkenal akan kota sejuta angkot. Kalau di Jakarta banyak angkot mungkin masih wajar karena luas wilayah dan populasinya menjadi yang terbesar. Tetapi jangan salah, Bogor juga punya angkot yang sangat banyak. Bahkan, muncul julukan satir berupa “Kota Sejuta Angkot“. Kota Bogor adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak 59 km di sebelah selatan Jakarta, dan merupakan enklave Kabupaten Bogor.

Cetakan Beton Trigang

Cetakan beton trigang atau bisa juga disebut sebagai cetakan kubus mini isian tiga yang sering kita lihat pada sebuah kontruksi bangunan ini memiliki bentuk 3 isian kubus mini di dalam satu alat uji tersebut. Ketika kalian melakukan proses pengerjaan sebuah kontruksi bangunan dan membutuhkan 3 cetakan, pastinya akan terlihat rumit. Maka dari itu, solusi terbaik yaitu menggunakan cetakan beton trigang yang dapat mempermudah dan mempercepat proses kontruksi bangunan anda.

Dengan itu, kota bogor menyerahkan dengan sepenuh kepercayaan untuk menggandeng testindobeton melalui Putra Sari Logam dalam membantu melancarkan proyek pembangunan customer yang berada di bogor dengan cetakan beton dari testindobeton yang sudah menjadi produsen cetakan uji beton nomor satu di indonesia.

Diproduksi dari bahan besi coran terstandar dan diselaraskan dengan teknik bubut terdepan. Dengan ukuran 5x5x5. Untuk saat ini kami hanya memiliki satu ukuran saja, tetapi tetap memiliki 2 warna sekaligus yaitu hitam dan biru sehingga kalian dapat memilih mana yang lebih anda butuhkan.

Jadi untuk kalian yang ingin memperlancar kontruksi bangunan kalian, solusi terbaik yaitu cetakan beton yang dihasilkan oleh Testindobeton melalui Putra Sari Logam. Terlebih kami sudah berpengalaman dalam mendampingi para personal hingga BUMN dalam pengadaan cetakan beton selama hampir satu dekade. Maka dengan percaya diri kami menyebut “Mitra Terbaik Uji Beton Anda”. Jadi jangan tunggu lama-lama langsung saja lakukan pemesanan dan hubungi nomor yang tertera dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.