Cetakan beton trigang.

Ciptakan bangunan-bangunan desain yang unik dan inovatif dengan menggunakan cetakan beton trigang.


Halo logam lovers semuanya, jumpa lagi dengan mimin di Testindobeton. Episode kali ini akan membahas mengenai cetakan beton trigang yang akan dikirim ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan mengajak logam lovers semuanya untuk membahas lebih lanjut. Mari kita simak bersama-sama…

Sebelum kita membahas mengenai trigang untuk bojonegoro, pertama-tama mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu cetakan beton trigang. Cetakan beton trigang adalah sebuah alat yang digunakan untuk membuat sampel beton dalam bentuk kubus kecil. Uniknya lagi, dalam satu cetakan ini kalian bisa membuat tiga sampel kubus beton sekaligus. Hal ini membuatnya menjadi alat yang sangat praktis dan efisien, terutama bagi para pekerja kontruksi.

Oleh karena itu, pemerintah bojonegoro setempat memilih cetakan beton trigang yang dihasilkan oleh Testindobeton untuk kebutuhan kontruksi bangunannya. Cetakan beton trigang umumnya terbuat dari bahan baku besi cor. Bahan baku tersebut dipilih karena sifatnya yang kuat, tahan lama dan tidak mudah berkarat. Bagian dalamnya memiliki tiga rongga yang berbentuk kubus dengan ukuran standar.

Cetakan tersebut memang sedang menjadi primadona dikalangan kontraktor dan pekerja kontruksi loh besti. Kenapa bisa jadi primadona? Karena selain bentuknya yang simple, cetakan trigang ini juga tidak memakan banyak waktu. Mari kita bahas sedikit tentang Kabupaten Bojonegoro.

Kabupaten Bojonegoro adalah sebuah wilayah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukota nya adalah Kecamatan Bojonegoro. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan 7 kabupaten, yaitu di bagian utara dengan Kabupaten Tuban, bagian timur dengan Kabupaten Lamongan, bagian selatan dengan Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun dan Kabupaten Ngawi, serta bagian barat dengan Kabupaten Blora (Jawa Tengah).

Bagi logam lovers yang sedang membutuhkan cetakan beton trigang maupun cetakan beton lainnya, bisa langsung liat di www.testindobeton.com. Kami menggunakan bahan berkualitas tinggi dan tentunya berstandar nasional. Terlebih kami sudah berpengalaman dalam mendampingi para personal hingga BUMN dalam mitra pengadaan cetakan beton selama hampir satu dekade. Maka dengan percaya diri kami menyebut “Mitra Terbaik Uji Beton Anda”. Jadi tunggu apalagi? Segera datang ke perusahaan kami atau bisa langsung menghubungi nomor berikut ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.