cetakan silinder beton

Cetakan silinder beton digunakan untuk menguji ketahanan komposisi beton.


Hai logam lovers! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT, Aamiin. Jangan lupa bersyukur dan tetap semangat ya sob. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang cetakan beton silinder untuk customer kabupaten kutai timur. Buat logam lovers yang penasaran dengan artikel terbaru mimin, yuk Simak baik-baik ya.

Kutai Timur (Kutim) ditetapkan menjadi salah satu Kabupaten  Superhub (penyokong) ekonomi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang ditetapkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), salah satunya melalui sektor perikanan. Bupati Ardiansyah Sulaiman menyebut, keberadaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy menjadi salah satu barometer ekonomi oleh pemerintah pusat untuk menjadikan Kutim masuk menjadi daerah Superhub ekonomi nasional dari IKN.

CETAKAN BETON SILINDER

Dengan seiring perkembangan zaman, kota kutai timur sudah banyak perubahan dari segi ekonomi maupun bangunan. Pada saat ini kota kutai membutuhkan banyak material untuk kontruksi bangunan. Material utamanya ini biasa disebut dengan beton. Beton ini dipilih untuk digunakan sebagai kontruksi bangunan karena memiliki ketahanan dan kekuatan yang baik. Sehingga, konstruksi bangunan nantinya aman, awet dan kokoh.

Cetakan beton silinder ini dibuat dari bahan coran bermutu tinggi berpadu teknik machining dan finishing bubut terbaik yang terjamin dengan kualitasnya yang kuat, awet, dan kokoh. Dirancang dengan ukuran 15cm x 30cm yang dipainting dengan warna hitam.

Nah, buat logam lovers yang ingin memesan cetakan beton yang awet dan kokoh bisa langsung klik di www.testindobeton.com yang sudah terjamin dengan kualitas standar nasional. Dan bagi logam lovers yang kepo dengan produk apa aja yang ada di Putra sari logam kalian bisa langsung cek di web putrasarilogam.com. Bagi kalian yang ingin info lebih lanjut, bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.