Cetakan silinder Beton.

Cetakan beton merupakan alat yang sangat penting dalam sebuah konstruksi bangunan.


Hai logam lovers semua, jumpa lagi dengan mimin disini. Gimana semangat kalian hari ini? Semoga di akhir bulan yang penuh dengan harapan ini logam lovers tetap diberikan kesehatan dan jangan lupa semangatnya ya. Guys, kali ini mimin ada artikel yang akan membahas tentang cetakan beton silinder. Kira-kira cetakan beton silinder kali ini akan dikirim kemana ya? Mau tau gak kelajutannya logam lovers? Yuk yang mau tau jangan lupa ikutin dan baca artikel ini ya.

Cetakan beton silinder. Pasti logam lovers sudah tidak asing lagi bukan! Karena perkembangan zaman yang begitu pesat telah membawa perubahan signifikan dalam berbagai sektor, termasuk industri kontruksi. Seiring dengan kemajuan teknologi dan inovasi, fasilitas kontruksi kini semakin canggih dan efesien. Salah satu fasilitas kontruksi bangunan yang dimaksud yaitu cetakan beton silinder ini guys.

Nah, saat ini kami tengah melakukan kerja sama dengan customer yang berasal dari Kabupaten Murung Raya. Merasa senang? Tentu, kami selalu menghargai dan memberikan kenyamanan kepada customer yang ingin memesan produk dari Putra Sari Logam. Back to the topic! Kabupaten Murung Raya adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Puruk Cahu. Kabupaten murung juga mempunyai semboyan lho besti, semboyan kabupaten ini adalah “Tira Tangka Balang”.

Cetakan Beton Silinder Untuk Kontruksi Bangunan Kabupaten Murung

Testindobeton memiliki banyak bentuk cetakan beton mulai dari kubus, trigang, beamold hingga silinder. Namun, kabupaten murung saat ini sedang membutuhkan cetakan beton silinder dengan ukuran standart yaitu 15×30 Kg dan pemilihan warnanya yaitu hitam. Beton dengan bentuk silinder sering digunakan dalam pengujian kekuatan bangunan. Tujuan utama penggunaan beton silinder ini adalah untuk menentukan kuat tekan beton. Kuat tekan beton ini sangat penting karena menunjukkan kemampuan beton dalam menahan beban tekan tanpa mengalami kerusakan.

Maka dari itu Testindobeton hadir untuk membantu anda dalam pengujian beton yang terstandar dan terukur. Terlebih lagi kami sudah berpengalaman dalam mendampingi para personal, konsultan bangunan, arsitek hingga BUMN dalam pengadaan cetakan beton guys. Nah, bagi logam lovers yang ingin memesan fasilitas kontruksi bangunan, langsung saja order melalui www.testindobeton.com maupun www.putrasarilogam.com yang pastinya berstandar nasional dan terjamin keakuratannya. Jika kalian tertarik dengan produk atau jasa kami, kalian bisa langsung datang ke perusahaan kami atau bisa hubungi kami melalui nomor yang tertera dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.