Cetakan alat uji beton.

Cetakan beton terbuat dari baja cor karena memiliki ketahanan yang kuat.


Hai-hai logam lovers! Yuk absen yang rutin baca artikel-artikel yang mimin buat. Gimana nih kabar kalian hari ini? Tetap semangat meskipun kehidupan ini terkadang sangat berat untuk dijalani ya guys. Tetap bersyukur dengan segala hal yang telah diberikan oleh Allah SWT. Nah, kali ini mimin akan membahas mengenai salah satu alat uji yang diproduksi oleh testindobeton. Nah, alat uji yang mimin maksud adalah cetakan beton. Penasaran dengan kelanjutan isi artikel mimin? Yuk simak terus kelanjutannya.

SPESIFIKASI DAN KUALITAS CETAKAN BETON

Cetakan beton merupakan alat yang pada umumnya sering kita temui dalam sebuah kontruksi bangunan. Cetakan beton ini nantinya akan digunakan sebagai pengujian komposisi, kepadatan, kekuatan dan parameter tertentu dari adonan beton cor sebelum diterapkan pada jumlah yang banyak saat mengecor konstruksi bangunan. Namun, yang harus logam lovers tau yaitu spesifikasi dari cetakan beton supaya bisa memahami bagaimana kualitas cetakan beton yang baik.

Cara kita menilai kualitas cetakan beton ini bisa diliat dari bahan, hasil finishing serta visualnya. Bahan baku dalam pembuatan cetakan beton ini adalah baja cor. Di testindobeton dalam membuat cetakan beton lebih memilih bahan dari baja cor karena memiliki ketahanan yang kuat dan konstan terhadap suhu maupun area manapun sehingga tidak terjadi penyusutan.

Untuk bentuk cetakan beton sendiri bervariasi guys, mulai dari cetakan silinder, cetakan kubus, cetakan beamold hingga cetakan trigang. Untuk ukurannya sendiri juga memiliki banyak variasi dan pewarnaanya memiliki 2 macam yaitu hitam dan biru. Hal tersebut tergantung pada permintaan customer. Jadi bagi kalian yang sedang membutuhkan cetakan beton, kalian bisa memilih bentuk, ukuran dan warna sesuai dengan kebutuhan kalian sendiri.

Produk alat uji cetakan beton juga memiliki kualitas yang terjamin high quality. Hal tersebut karena testindobeton.com selalu mengutamakan dan mengedepankan kualitas. Mulai dari pemilihan bahan hingga ke tahap quality control. Dalam proses pembubutanya pun harus dibubut dengan rata, rapi dan halus bertekstur sehingga menghasilkan cetakan padat sempurna dan tidak merusak bentuk hasil cetakan beton itu sendiri. Saat produk sudah finish tetap dilakukan quality control untuk mengantisipasi jika terdapat kecacatan pada produk sehingga akan kami perbaiki terlebih dahulu sampai produk benar-benar siap kirim.

Nah, bagi kalian yang membutuhkan alat uji bangunan kalian bisa langsung memesannya di testindobeton.com. Di sini kami menyediakan berbagai bentuk dan ukuran cetakan beton untuk kebutuhan lapangan anda. Untuk kualitasnya tidak perlu ditanyakan lagi, tentunya bukan kaleng-kaleng. Tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut langsung saja hubungi nomor yang ada dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@testindobeton.com

Comments are disabled.